Punya Bentuk Unik, Selembar Keripik Kentang Dijual Rp 35 Juta di eBay

Jumat, Mei 13, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Ilustrasi keripik kentang. Foto: skrotov/Shutterstock
Keripik kentang menjadi salah satu camilan favorit bagi sebagian besar masyarakat dunia. Memiliki rasa mulai dari renyah, gurih, manis, hingga berbagai rasa unik seperti makanan khas suatu negara. Banyak orang jatuh cinta pada camilan ini. Biasanya kita membeli keripik kentang lengkap satu bungkus.
Tapi, pernahkah terbayang oleh kamu membeli selembar keripik kentang dengan harga yang fantastis?
Menemukan keripik yang cacat bisa terbilang sangat langka karena produsen semaksimal mungkin menghasilkan produk yang sempurna. Melihat hal tersebut beberapa orang berusaha menjual penemuan unik mereka ke situs belanja online, eBay.
Mengutip dari Mirror UK, salah satu warga di Buckinghamshire bahkan menjual selebar keripik kentang Pringle rasa krim Sour Cream and Onion seharga 2.000 pound sterling atau setara dengan Rp 35 juta. Hal tersebut karena keripik ini dianggap sangat langka lantaran memiliki bentuk bagian atas yang terlipat sempurna. Penjual keripik tersebut mengeklaim bahwa camilan ini baru, belum dibuka serta tidak rusak.
Kentang goreng Pringle dijual Rp 35 juta di Ebay. Foto: Azalia Amadea/kumparan
Sementara itu, kalau biasanya satu bungkus Pringle utuh dijual dengan harga sekitar Rp 25 ribuan. Pedagang ini pun menyediakan opsi cicilan 95 pound sterling atau sekitar Rp 1,6 juta per bulan selama dua tahun.
Melihat banyaknya pedagang lain yang menjual produk seperti ini di eBay, penjual pun menurunkan harga makanan unik ini hingga 50 pound sterling atau sekitar Rp 890 ribuan.
Sementara itu, pedagang di Manchester, Pringle rasa Honey Glazed dijual dengan harga yang sama dengan biaya pengiriman 15 pound sterling. Penjual, sebut saja, Kelly mengatakan, “Pringle belakang yang dapat dilipat dengan sedikit retakan di dalamnya tetapi tetap kuat. Jangan lewatkan, kamu tidak akan melihatnya lagi,” kata Kelly.
Untuk harga 65 pound sterling kamu akan menerima toples kaca yang berisi Pringle langka di dalamnya. Pringle merupakan merek keripik kentang terkenal yang berdiri sejak tahun 1968 yang sudah populer di lebih dari 140 negara.
Tertarik untuk membeli keripik kentang langka ini?


Sumber : kumparan.com

0 comments: