Ranveer Singh Sebut Shah Rukh Khan Gangster, Duh, Kenapa?

Sabtu, Mei 14, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

 Ranveer Singh kagum pada Shah Rukh Khan. (Instagram)
Ranveer Singh kagum pada Shah Rukh Khan. (Instagram)  

Siapa yang tak mengenal Shah Rukh Khan? Popularitas dan prestasinya tak diragukan lagi.Ia telah diakui dunia. Dampaknya pada industri perfilman Bollywood luar baisa, hingga ia dijuluki pionir di India. Shah Rukh Khan juga menjadi idola sekaligus panutan bagi para aktor TV maupun Film. Setiap orang ingin menjadi seperti Shah Rukh Khan. Tak terkecuali mereka yang baru berjuang di industri ini.

Ini adalah fakta, yang juga diakui oleh bintang Bollywood kekinian, Ranveer Singh. Ranveer generasi baru Bollywood yang beberapa kali menyabet penghargaan aktor terbaik ini pun menyatakan secara blak-blakkan kekagumannya pada King of Drama ini.

“SRK benar-benar seorang pionir di industri hiburan India. Ini tidak diragukan lagi. Dia disebut Raja, bukan tanpa alasan,” ungkap Ranveer Singh, dilansir dari Hindustan Times, Kamis (10/5) lalu. Shah Rukh Khan memiliki pengaruh yang sangat kuat. Dia ibaratnya, membangun sebuah mal besar yang ramai, sementara aktor dan aktris lainnya hanyalah pemilik outlet-outlet dalam pusat perbelanjaan tersebut. Demikian Ranveer Singh menggambarkan kebesaran seorang SRK.

Shah Rukh Khan (Instagram)
Shah Rukh Khan (Instagram)

Selain menganggapnya pionir, Ranveer juga punya julukan khusus buat SRK. Sedemikian menghormatinya, ia menjulukinya dengan istilah gangster. “Dialah gangster yang sesungguhnya dan terkadang dia memang bertingkah seperti gangster. Aku sangat menyukainya dan rasa hormatku padanya sangat besar. Tak sabar, ingin melihatnya lagi di layar kaca,’ ucap Ranveer.

Film SRK paling teranyar yang dinanti adalah Pathaan. Di film ini, SRK akan beradu akting dengan istri Ranveer Singh yakni Deepika Padukone. Pathaan, film ini menandai kembalinya SRK ke layar lebar, setelah 4 tahun tak terlihat. Terakhir, filnya adalah Zero, yang rilis di tahun 2018.

Sumber : Tabloidbintang.com

0 comments: