Rumor Ha Yeon Soo Pensiun dari Industri Hiburan, Begini Tanggapan Mantan Agensinya

Kamis, Mei 12, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Ha Yeon Soo disebut telah pensiun dari industri hiburan. (Instagram)
Ha Yeon Soo disebut telah pensiun dari industri hiburan. (Instagram) 

Ha Yeon Soo disebut telah pensiun dari industri hiburan. Mantan agensi akhirnya mengomentari soal isu tersebut.

Baru-baru ini, penggemar memperhatikan profil Ha Yeon Soo yang sedang tidak melakukan promosi apa pun telah dihapus dari situs portal manajemen yang menaunginya. Membuat penggemar berspekulasi Ha Yeon Soo telah pensiun dari industri hiburan.

Menanggapi rumor ini, mantan agensi Ha Yeon Soo ANDMARQ, dilansir dari Soompi, berkomentar, “Kontrak eksklusif kami dengan Ha Yeon Soo berakhir awal tahun ini. Sepengetahuan kami, dia sedang belajar seni di luar negeri di Jepang.”

Mengenai penghapusan profil online-nya, agensi menambahkan, “Profilnya tidak dihapus oleh perusahaan. Detailnya sulit untuk kami konfirmasi.”

Ditelusuri tabloidbintang.com dari Instagramnya, Rabu (11/5) Ha Yeon Soo terlihat sedang berada di Jepang. Seperti pada postingan 6 hari lalu, dia menandai lokasi tempat pengambilan gambar postingannya. Yaitu di Museum Nezu di Tokyo Jepang.

Postingan terakhir, Selasa (10/5) memperlihatkan Ha Yeon Soo yang mengenakan sweter abu-abu sedang berpose dengan pandangan ke kamera. Dalam gambar lain, terlihat bunga sakura yang bermekaran, menandai musim semi di Jepang telah tiba.

Ha Yeon Soo memulai debutnya di film Very Ordinary Couple rilisan 2013 dan menjadi terkenal berkat penampilannya dalam drama seperti Monstar, 4 Legendary Witches, Drinking Solo, dan Rich Man, Poor Woman.

Pemilik 561 ribu pengikut Instagram ini juga membintangi video musik BIGBANG untuk "Let's Not Fall in Love." Tahun lalu, dia memulai debutnya sebagai seorang pelukis ketika dia membuka pameran individualnya “Ha Yeon Soo: The Form of Memory.”

Sumber : Tabloidbintang.com

0 comments: