Saat Kemo, Ari Lasso Mengaku Sempat Konsumsi Minuman Pemicu Sel Kanker

Sabtu, Mei 07, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

https: img.okezone.com content 2022 05 06 33 2589848 saat-kemo-ari-lasso-mengaku-sempat-konsumsi-minuman-pemicu-sel-kanker-f4DBmfwpmT.jpg

MUSISI Ari Lasso harus melalui perjuangan yang tak mudah untuk bisa sembuh dari kanker limfoma. Selama beberapa bulan belakangan, usai dirinya divonis mengidap kanker, pelantun Mengejar Matahari itu harus menjalani beberapa pengobatan, termasuk kemoterapi.

Di tengah masa-masa tersebut, Ari mendapat banyak perhatian dari teman-temannya. Salah satunya ketika ia dikirimi hadiah berupa sebuah minuman sarang burung walet yang dianggap punya banyak manfaat.

"Kan itu salah satu suplemen terbaik yah. Aku minum saat kemo satu," ujar Ari, dikutip dari YouTube Video Legend, Jumat (6/5/2022).

Usai meminumnya, Ari justru mendapat kabar dari temannya yang paham betul mengenai sarang burung walet. Kala itu, suami dari Vita Dessy ini langsung diminta untuk cepat-cepat menjauhi minuman tersebut. 

Ari Lasso

"Temanku yang eksportir walet telpon langsung, (katanya) bro lu kan lagi kemo ya, lu buang dah tuh si sarang burung walet," lanjut Ari Lasso.

Rupanya, sarang burung walet tak baik dikonsumsi bagi penderita kanker seperti Ari Lasso. Menurut penjelasan Ari, hal itu hanya akan memperparah kondisi kanker di tubuh Ari.

"Itu memicu sel, itu membuat orang sehat kan, memicu sel. Kanker lu makin ganas," tuturnya sembari tertawa.

Ari mengatakan jika dia baru boleh mengonsumsi minuman sarang burung walet ketika kanker di tubuhnya sudah dinyatakan bersih.

Kini, penyanyi berusia 49 tahun itu mengaku tubuhnya sudah bersih dari sel kanker. Semua ini tak lain lantaran Ari begitu tekun melakukan perawatan medis sejak mengetahui dia mengidap kanker diffuse Large B - Cell Lymphoma, salah satu jenis kanker limfoma.

Akhirnya pada Februari 2022 lalu, Ari Lasso telah dinyatakan bersih dari kanker.



Sumber : OKEZONE

0 comments: