Ternyata Ini Sosok Jahat yang Memulai Santet Sewu Dino, Ngerinya Bukan Main!

Selasa, Mei 31, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


PEMILIK akun Twitter SimpleMan punya segudang thread misteri yang berhasil bikin merindin pembaca. 'KKN Desa Penari' bukan satu-satunya thread dengan alur cerita super menyeramkan.

Salah satu kisah yang turut mencuri perhatian adalah tentang sosok jahat yang memulai santet sewu dino. Jika diartikan dalam bahasa Indonesia, Sewu Dino berarti seribu hari.

Kisah santet sewu dino ini bermula dari seorang wanita bernama Sri. Suatu ketika, Sri ditawari pekerjaan sebagai perawat anak bungsu keluarga Atmojo yaitu Dela.

Keluarga Atmojo siap memberikan Sri gaji sebesar Rp5 juta. Mereka tertarik mempekerjakan Sri setelah tahu dirinya lahir pada Jumat Kliwon

Kesepakatan sudah bulat, Sri pun menerima tawaran tersebut dengan senang hati. Selain Sri, ada dua orang wanita lain bernama Erna dan Dini.

Mereka dikirim ke sebuah rumah terpencil, tempat Dela disembunyikan. Dela tertidur di tempat semacam keranda mayat dengan tubuh bernanah dan banyak terdapat bekas luka. Sri, Erna, dan Dini kaget bukan main melihat Della.

Satu hal yang tidak diketahui Sri, Erna, dan Dini bahwa Dela terkena santet sewu dino. Santet sewu dino sendiri sangat berbahaya. Bayangkan saja, santet jenis ini bisa mengahabiskan nyawa satu trah keluarga.

Mbah Tamin, pihak keluarga yang menjaga Dela lantas menceritakan bahwa gadis itu disantet oleh seseorang. Dela sengaja disembunyikan agar bisa bertahan.

Sri, Erna, dan Dini bertugas untuk bergantian memandikan tubuh Dela. Hari demi hari mereka lewati, hingga satu persatu petaka mulai datang.

Singkat cerita, Erna mengalamai kesialan usia membuka ikatan rambut di boneka santet, nyawanya pun tak terselamatkan. Kematian Erna membuat rasa sakit Dela berkurang

Sri akhirnya sadar bahwa mereka bertiga memiliki hari lahir yang sama yakni Jumat Kliwon. Ia menduga dirinya dan dua orang lain dijadikan tumbal pemindahan santet sewu dino yang melekat di tubuh Dela.

Sadar akan hal ini, Sri ogah melanjutkan pekerjaannya. Dari sana Sri mengetahui tentang santet sewu dino yang ditujukan pada keluarga Atmojo.

Keluarga Atmoho menjadi sasaran santet sewu dino oleh keluarga Kuncoro. Tapi, sebelum itu keluarga Atmojo lah yang mencari perkara terlebih dahulu dengan keluarga Kuncoro.

Diketahui, keluarga kuncoro bisa dikatakan sebagai saingan dari keluarga Atmojo. Lantaran merasa terancam. Keluarga Atmojo pun menghabisi satu keluarga Kuncoro melalui ilmu hitam.

Namun ada satu anggota keluarga yang berhasil selamat. Ia pun lantas mengirimkan kembali santet sewu dino pada keluarga Atmojo.

Santet sewu dino dibutuhkan kebencian mendalam dari seseorang. Si pengirim santet bukan hanya akan mendapati sasarannya mati, tapi dia pun harus mengorbankan nyawanya sendiri.

Sumber : okezone

0 comments: