Viral, Foto-foto Rumah Mewah 135 Miliar yang Pernah Ditempati Barbie Hsu dan Mantan Suami

Jumat, Mei 13, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Foto-foto rumah Barbie Hsu dan Wang Xiaofei viral. (dok.Istimewa)
Foto-foto rumah Barbie Hsu dan Wang Xiaofei viral. (dok.Istimewa)

Sudah dua tahun sejak aktris Taiwan Barbie Hsu dan mantan suaminya, pengusaha Tiongkok Wang Xiaofei, menjual kondominium mewah mereka di Taipei. Namun baru-baru ini, foto-foto rumah keduanya kembali beredar di dunia maya.

Dilansir portal 8days, apartemen seluas 583 meter persegi yang terdiri dari dua unit terhubung itu terletak di lantai 19 kondominium Kingdom of Global View yang megah di Distrik Xinyi, Taipei. Apartemen tersebut juga dilengkapi dengan dua tempat parkir.

Karena Xiaofei adalah warga negara Tiongkok, unit apartemen seharga 276 juta dolar Taiwan atau sekitar 135 miliar rupiah itu dibeli menggunakan nama Barbie pada 2011.

Apartemen mewah Barbie dan mantan suaminya didekorasi dengan ornamen kayu yang mewah. Masuki rumah, hal pertama yang akan diihat adalah patung dua panda di bawah pohon.

Kamar tidur pasangan ini juga sangat besar. Kamar mandinya, yang sepertinya bisa memuat tempat tidur ukuran queen, didekorasi seperti kamar suite hotel.

Foto rumah Barbie Hsu dan mantan suaminya pertama kali dibagikan di forum online Taiwan Dcard pada tahun 2020 ketika properti itu terdaftar di pasar untuk dijual.

Saat itu tersebar spekulasi lbahwa Barbie menjual kondominium untuk menyelamatkan S Hotel milik Wang Xiaofei yang sedang sekarat. Namun, Xiaofei membantah rumor tersebut. Barbie juga mengatakan bahwa mereka menjual apartemen itu karena mereka telah membeli rumah baru.

Sumber : Tabloidbintang.com

0 comments: