Viral Pasangan Atlet Rusia Menikah di Tengah Perang, Outfit yang Dipakai Jadi Sorotan

Senin, Mei 30, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Perang yang terjadi antara Rusia dan Ukraina tampaknya tidak mencegah pasangan atlet muda Rusia untuk tetap memadu cinta. Pasangan atlet bulutangkis asal Rusia, Rodion Alimov dan Anastasiia Shapovalopa justru berbagi momen kebahagiaan mereka.

Keduanya resmi mengumumkan bahwa mereka telah menikah walaupun masih memiliki usia yang tergolong muda, sekitar 20 tahun. Selain itu, mereka juga mencoba untuk mengutamakan momen bahagia mereka ketimbang kondisi perang yang terjadi.

Sebenarnya, Rodion Alimov memiliki usia yang lebih tua daripada sang isteri, yang berusia 20 tahun, empat tahun di bawahnya. Namun keduanya sudah bertemu dan menjalin hubungan asmara sejak lama.

Jika Rodion bermain untuk ganda campuran, maka Anastasiia bermain untuk tunggal putri. Rodion Alimov membagikan foto pernikahan mereka di sosial media Instagram dengan outfit yang mengejutkan namun menarik.

Pasangan atlet muda asal Rusia, memilih menikah dengan jas kulit dan sneakers di tengah-tengan invansi ke Ukraina (Instagram/robionalimov)

"Temui istriku, Anastasiia. Aku tidak bisa mengungkapkan perasaanku dengan baik, jadi aku hanya akan mengatakan bahwa aku memiliki istri yang paling cantik, baik dan penyayang. Aku mencintaimu tanpa henti," ungkap Rodion melalui Instagram.

Robion membagikan tiga foto, mulai dari mereka yang berciuman, berjalan setela resmi menikah, dan foto bersama bukti pernikahan mereka secara sipil. Namun yang paling menarik adalah pakaian yang keduanya kenakan.

Dibandingkan memilih outfit yang ribet dengan gaun panjang dan setelan jas, pasangan ini justru menjatuhkan pilihan pada jaket kulit dan sepasang sneakers. Bahkan pengantin wanita hanya mengenakan sebuah vest berwarna putih dipadukan dengan celana yang senada.

Sementara itu, pengantin pria memilih mengenakan kemeja putih seperti lainnya, hanya saja dipadukan dengan jaket kulit ketimbang jas. Setelah resmi menikah, keduanya kemudian mengabadikan momen bersama sembari bergandengan tangan.

Meskipun masih muda, keduanya memang sempat dijadwalkan untuk mengikuti beberapa pertandingan bulutangkis sebelum semuanya memburuk. Sebab invansi yang dilakukan oleh Rusia ke Ukraina, hampir semua pertandingan dibatalkan.


Tidak hanya dilarang untuk bermain bulutangkis entah sampai kapan, bendera Rusia juga dilarang untuk dipasang di beberapa laga olahraga lainnya.

Sumber : SUARA 

0 comments: