Who Rules The World Serial Silat Tiongkok yang Lagi Hits, Baper dan Dikejar Rasa Penasaran

Sabtu, Mei 14, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Serial Who Rules The World tengah diminati. (Istimewa)
Serial Who Rules The World tengah diminati. (Istimewa)  

Bermunculannya platform OTT saat ini, membuat pilihan tontonan di pasaran kian menjamur, dari berbagai negara pula. Nggak melulu Korea, dari Meksiko, Polandia, Jerman, semua bersaing, dan semua bisa menjadi pembicaraan.

Di luar booming Korea, drama Tiongkok juga memiliki penggemarnya sendiri yang setia lintas waktu. Di tengah persaingan drama yang ketat, muncul drama silat percintaan Who Rules The World yang dibintangi aktor dan aktris muda Taiwan, menjadi pembicaraan hangat. Serial ini dirilis oleh WeTV, tetapi sejak akhir April lalu, Netflix juga menayangkannya, dan langsung menempati posisi 10 besar Trending tonton Netflix paling diminati.

Di Indonesia, Who Rules The World menempati posisi ke-8. Serial ini menandai comeback-nya aktor ganteng Yang Yang dan Zhao Lusi ke layar kaca. Selain, ketampanan Yang Yang yang menyihir kaum hawa, apa yang menarik dari drama silat ini?

Pertama-tama, perlu diketahi serial silat ini diangkat dari novel Qie Shie Tien, merupakan salah satu novel yang cukup populer. Digarap oleh sutradara Yin Tao, serial ini menyimpan pesan dan pelajaran tentang bagaimana mendapatkan kekuasaan. Tentu saja dibumbui dengan kisah cinta yang mendebarkan di antara tokoh utamanya.

Who Rules The World (Istimewa)
Who Rules The World (Istimewa)

Who Rules The World mengisahkan tentang perjuangan para Pangeran yang ada di tujuh Prefektur di Negara Dong, untuk mempertahankan kerajaan atau wilayah mereka. Tentu saja, tipikal drama silat, selalu ada intrik dan politik, selalu ada pendekat hebat, dan ada percintaan yang menyelubungi.

Cerita dibuka dengan hilangnya pelat kerajaan. Ketujuh Perfektur berkejaran mencari hilangnya pelat ini, yang merupakan simbol kekuasaan dan kekuatan. Pengejaran ini, tak luput dari bunuh-membunuh. Karena siapapun yang mendapatkannya, artinya memegang kekuasaan. Di antara chaos pengejaran ini, tersebutlah dua pendekar silat paling terkenal, Hei Fengxi (Yang Yang) dan Bai Fengxi (Zhao Lusi).

Yang satu tampan, elegan, dan mahir bela diri, dijuluki juga Rubah Hitam. Sementara Bai Fengxi, juga terkenal karena kecantikannya, seputih salju dan bersinar. Di balik kecantikannya, ia juga sangat mahir bela diri dan selalu menegakkan keadilan. Hei Fengxi dan Bai Fengxi telah mengenal lama, selama 10 tahun, tapi mereka tidak akur. Selalu saja, ada prasangka buruk di antara mereka. Sampai akhirnya, mereka mau tak mau harus bahu membahu dalam pengejaran plat ini.

Hei Fengxi rupanya adalah seorang Pangeran, demikian Bai Fengxi, lambat laun benih-benih cinta tumbuh juga di antara mereka. Tetapi, banyak halangannya juga di kemudian hari. Serial ini nggak hanya memanjakan mata dengan paras-paras menawan, muda, dan segar, tetapi juga menyuguhkan sinematografi indah, berbalut visual efek kekinian. Kostum-kostum hingga set-nya menghibur.

Chemistry Yang Yang dan Zhao Lusi sebagai Pangeran dan Putri menggetarkan. Biasa, formula benci jadi cinta, kembali mempermainkan hati penonton dan membuatnya hanyut. Intrik-intriknya, membuat Anda ingi terus mengikuti episode demi episode. Sayangnya, nih, memang episodenya panjang. Hingga 40 episode. Hati-hati, janga sampai nggak tidur!

Sumber : Tabloidbintang.com

0 comments: