3 Bulan Menikah, Wanita Ini Frustasi Suaminya Selalu Menolak Hubungan Intim

Kamis, Juni 16, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Seks menjadi hal yang wajar untuk dilakukan ketika dua orang sudah resmi menikah. Bahkan ada beberapa penelitian yang menyatakan bahwa pernikahan sehat adalah pernikahan yang dilengkapi dengan seks yang sehat.

Namun, ternyata itu bukan hal mudah bagi seorang wanita yang baru menikah ini. Bukannya semakin sering melakukan hubungan seks, ia justru mengaku belum pernah berhubungan seks dengan suami sejak menikah.

Melansir dari laman The Sun, kedua orang ini sudah menikah selama tiga bulan namun sama sekali belum pernah melakukan hubungan intim. Hal ini tentu saja membuat sang istri menjadi khawatir dan merasa frustasi.

"Kami sudah menikah selama tiga bulan. Namun anehnya, aku dan dia belum berhubungan seks sejak kami menikah. Sekali pun tidak pernah," ungkap wanita yang tidak sebutkan namanya ini.

Ilustrasi seksual (Elements Envato)
Menghadapi permasalahan seperti ini membuatnya merasa overthinking dan terus memikirkan apa yang salah dengannya. Ia juga mencoba berbagai metode agar ia dan sang suami melakukan seks, tapi hasilnya nihil.

"Aku bahkan mencoba beberapa metode agar kami berhubungan seks seperti pasangan lainnya. Aku mengenakan celana dalam seksi, namun semuanya sia-sia," tambah wanita ini.

Menyaksikan semua metodenya menjadi tidak berguna membuat wanita ini semakin sedih. Sementara di sisi lain, ia juga tidak ingin hidup selibat padahal sudah menikah secara sah.

Namun, kecurigaan mulai bermunculan ketika ia melihat kembali masa pacarannya dengan suami. Sebelum menikah, keduanya malah lebih aktif dalam berhubungan seks.

"Ketika kami belum menikah, kami selalu rutin berhubungan seks. Walaupun tidak tinggal bersama, setiap kali bertemu, kami akan berakhir di ranjang, pagi ataupun malam," kata wanita ini.



Demi mendapatkan solusi yang terbaik, ia menceritakan kisahnya lewat kolom Dear Deidre. Dia pun disarankan untuk bertanya langsung kepada sang suami tentang alasan tidak mau berhubungan intim setelah menikah.

Deidre menyarankan agar wanita ini membuka komunikasi yang lebih mendalam. Selain itu, si wanita diminta untuk tidak menyerah begitu saja dengan kehidupan pernikahan mereka yang baru saja dimulai.



Sumber : SUARA 

0 comments: