5 Tahun Dinikahi Angga Wijaya, Dewi Perssik: Aku Gak Pernah Dapat Apa-Apa

Rabu, Juni 29, 2022 Majalah Holiday 0 Comments



Artis Dewi Perssik membuat sebuah pengakuan soal pernikahannya dengan Angga Wijaya. Dia mengaku tak pernah dapat apa-apa selama lima tahun menjalani rumah tangga.

Depe sapaannya menyebut sudah memiliki berbagai bisnis atas namanya sendiri sebelum mengenal Angga Wijaya.

Dewi Perssik dengan Angga Wijaya. [Instagram]
"Aku nggak pernah dapat apa-apa. Usahanya ya usaha yang sudah ada," kata Dewi Persik di Pagi-Pagi Ambyar, Selasa (28/6/2022).

"Sebelum kenal sama beliau saya sudah punya usaha," sambungnya lagi.

Potret Mesra Angga Wijaya dan Dewi Perssik (Instagram/anggawijaya88)
Oleh karena itu, ia memastikan tak meminta harta gono-gini. Meski begitu, Dewi Perssik siap memberikan apapun yang menjadi milik Angga Wijaya jika adanya permintaan dari suaminya itu.

"Jangankan minta harta gono-gini ke dia, apa pun yang dia minta saya kasih. Kalau memang itu hasil dari kamu, kalau kamu minta saya kasih," jelas Dewi Perssik.

Potret Mesra Angga Wijaya dan Dewi Perssik (Instagram/anggawijaya88)
Dewi Perssik digugat cerai Angga Wijaya dan terdaftar 20 Juni di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Gugatan tersebut didaftarkan usai 5 tahun keduanya membina mahligai rumah tangga sejak 2017.



Beum diketahui penyebab Angga Wijaya menceraikan Dewi Perssik. Namun, Dewi Perssik memastikan akan hadir di sidang perdana perceraiannya dengan Angga Wijaya pada 4 Juli 2022 mendatang.


Sumber : SUARA 

0 comments: