Aktris Hong Kong Ini Gunakan Pembalut Agar Tidak Diganggu Setan

Selasa, Juni 21, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Jakarta - Setiap orang pasti pernah mengalami hal supranatural. Cara untuk menanganinya pun berbeda-beda karena sesuai dengan agama dan kepercayaan masing-masing. Seperti yang dialami oleh aktris Hong Kong ini, ia mengaku telah merasa diganggu oleh hantu beberapa kali. Salah satunya, ketika ia masih tinggal di rumah lamanya. Untuk menangani gangguan hantu itu, ia menggunakan pembalut wanita yang diletakkan di beberapa sudut ruangan.

Sharon Chan merupakan aktris Hong Kong yang akhir-akhir ini lebih sering aktif tampil di YouTube. Seperti Linda Chung, Sharon Chan memulai akun channel YouTube-nya sendiri. Pada tanggal 11 Juni lalu, wanita berusia 43 tahun itu mengunggah sebuah video baru di mana ia membagikan cerita tentang pengalaman paranormalnya.

Sharon mengaku bahwa ia telah mengalami banyak insiden seram selama bekerja sebagai aktris. Salah satunya, saat ia syuting untuk TVB dalam acara Welcoming to the House tahun 2006.

"Saya memasuki tempat istirahat bersama Kingdom Yuen dan Christine Ng. Saat itu, memang diisukan bahwa tempat istirahat wanita banyak penunggunya, tetapi kebetulan saya sudah terlalu mengantuk. Ketika sudah memejamkan mata, saya merasakan adanya bayangan hitam berjalan di salah satu sisi ruangan. Tetapi saya terlalu lelah dan menghiraukannya," ungkapnya.

Aktris itu juga menceritakan pengalaman paling menyeramkannya ketika masih tinggal sendirian di rumah lamanya yang berlokasi di Sheung Wan. Pada suatu malam, anjing peliharaannya tidak berhenti menggonggong. Ketika ingin bangkit dari tempat tidurnya untuk menghampiri anjingnya itu, ia justru tidak bisa menggerakkan tubuhnya sama sekali. Kemudian, ia merasa ada seseorang yang membelai bagian tubuhnya.

"Saya merasakan bahwa tangan yang membelai tubuh saya begitu hangat sampai akhirnya terasa panas, dari kepala sampai ke ujung kaki. Ketika merasa sentuhan itu, saya berkeringat dingin. Namun, makhluk itu terus mengelus bagian punggung saya," katanya.

Tak ingin hal tersebut terulang lagi, ia pun melakukan pencegahan.

"Saya lupa tetua mana yang pernah menyuruh saya untuk meletakkan pembalut tak terpakai di semua sudut ruang. Katanya hal itu dapat mencegah gangguan mereka," pungkasnya.


Sumber : detik.com

0 comments: