Alasan Deddy Corbuzier hanya Mengundang 50 Tamu ke Pernikahannya

Rabu, Juni 08, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


 Deddy Corbuzier resmi menikahi Sabrina Chairunnisa, setelah 9 tahun pacaran. Prosesi ijab kabul dan resepsi pernikahan mereka digelar di Hotel Fairmont, Jakarta Selatan, pada 6 Juni silam. 

Tanpa publikasi, Deddy dan Sabrina menggelar pernikahan terbatas, dengan 50 tamu undangan yang merupakan keluarga dan sahabat dekat. Konsep pernikahan terbatas itu, diakui Gus Miftah, sempat membuatnya bingung. 

“Saya bilang sama Deddy, ‘Ini memang ingin privasi atau enggak ada anggaran?’,” ujar sang pendakwah bernada seloroh, dikutip dari YouTube KH Infotainment, Rabu (8/6/2022). 

Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa. (Foto: Instagram/@sabrinachairunnisa_)

Namun ternyata, sang mantan mentalis punya alasan tersendiri menggelar pernikahan terbatas tersebut. “Tapi akhirnya saya tahu jawabannya. Deddy bilang, pernikahannya tak harus mewah yang penting sah. Yang wajib itu mahar bukan mahal,” ungkap Gus Miftah menambahkan. 

Sebagai public figure, sang pendakwah tak menampik, Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa mendapatkan tawaran kerjasama dari beberapa stasiun televisi untuk menayangkan momen pernikahan mereka secara live.

 Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa. (Foto: Instagram/@sabrinachairunnisa_)

Namun tawaran tersebut, ditolak oleh mantan suami Kalina Oktarani tersebut. “Ya seperti saya bilang tadi, beliau ingin pernikahannya berlangsung sakral dan enggan diribetin dengan hal-hal nonteknis,” ujar Gus Miftah. 

Dalam ijab kabul, Deddy meminang Sabrina dengan maskawin seperangkat alat salat, emas 66 gram, dan uang tunai sebesar SGD2.022 atau setara Rp21,27 juta. Gabungan dua maskawin itu menyimbolkan tanggal pernikahan mereka, 6 Juni 2022.*

Sumber : OKEZONE 

0 comments: