Bae Suzy Menikah di Drama Terbarunya, Pakai Anting Mewah Senilai Rp900 Juta

Jumat, Juni 24, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Bae Suzy Menikah di Drama Terbarunya, Pakai Anting Mewah Senilai Rp900 Juta
Bae Suzy (allkpop)

Drama Korea terbaru yang dibintangi oleh Bae Suzy, "Anna", resmi tayang di Choupang Play pada Jumat (24/6/2022) ini. Dalam drama tersebut, Suzy memerankan karakter yang dipenuhi dengan kemewahan dan outfit-outfit yang mahal.

Potongan adegan-adegan yang akan ditayangkan dalam drama tersebut sudah mulai tersebar di media sosial. Salah satunya adalah adegan ketika Suzy yang memerankan Anna menikah dengan seorang CEO.

Pada momen itu, Suzy mengenakan sebuah gaun yang tertutup namun memiliki desain sangat mewah. Berikut detail dari gaun pernikahan dan aksesoris yang dikenakan oleh Suzy dalam pernikahan tersebut.

Intip gaun dan aksesoris pernikahan Suzy di drama terbaru berjudul Anna yang serba mewah (Instagram/styleof_suzy)
Intip gaun dan aksesoris pernikahan Suzy di drama terbaru berjudul Anna yang serba mewah (Instagram/styleof_suzy)

Dilansir dari akun Instagram styleof_suzy, Suzy mengenakan sebuah dress renda berwarna putih yang menjuntai ke lantai. Lengan panjang dari dress ini didesain dengan model transparan dan dihiasai kerutan di bagian pergelangan. Dress ini merupakan keluaran brand asal Israel, Inbal Dror yang memang berfokus pada gaun pengantin.

Selain itu, Suzy juga mengenakan sebuah jubah dari brand Aubrey Cape. Jubah pengantin ini masih dihiasi renda bunga dengan satu kancing di bagian tengah. Sementara untuk harganya, mencapai sekitar 1,050 USD atau hampir Rp16 juta.

Sementara soal aksesori, Suzy tampak memakai sebuah anting-anting berwarna silver dengan desain mirip daun. Aksesori anting ini merupakan keluaran brand asal Italia, Damiani. Harganya sekitar 61,430 USD atau kira-kira Rp900 juta.

Aksesoris lainnya yang Suzy kenakan adalah sebuah mahkota dengan mutiara di bagian puncak. Tiara ini didesain oleh brand Tasaki yang sudah didirikan sejak tahun 1954 dan berfokus pada produk perhiasan.

Sayangnya, tidak disebutkan berapa harga mahkota itu. Sama seperti harga gaunnya, angkanya tidak dipublikasikan dan sesuai dengan pesanan.

Sumber : Suara.com

0 comments: