Beli Tiket Rp72 Juta demi ke Amerika, Begini Cerita Model Diusir dari Pesawat

Sabtu, Juni 04, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


SOSOK model asal Kanada, Mary Magdalene menuai perhatian jagat maya usai mengaku diusir dari pesawat.

Pengakuan ini pertama kali dibagikannya melalui laman Instagram resminya. Ia bahkan membagikan foto penampilannya saat penerbangan tersebut.

Melansir New York Post, Mary menjelaskan, hal ini terjadi ketika dia merencanakan penerbangan dari bandara Toronto ke Dallas, Amerika Serikat pada 31 Mei 2022.

Lalu, Mary telah mengeluarkan USD5.000 atau setara Rp72 juta untuk membeli tiket pesawat.



Meski demikian, Mary merasa jika biaya yang dikeluarkan tidak sebanding dengan perlakuan yang diterima dari awak kabin.

Lebih lanjut, Mary mengaku diusir dari penerbangan padahal sudah melewati pemeriksaan keamanan di bandara. Pengusiran terjadi ketika dia antre dan akan masuk ke kabin.

Kru kabin berdalih, alasan pengusiran perempuan berusia 25 tahun itu dari kabin pesawat karena dia memakai headphone dan tidak mendengarkan instruksi.

Tetapi, Mary yakin, di balik kejadian itu, penampilan dan ukuran payudara yang terlalu besar menjadi penyebabnya, apalagi dia hanya mengenakan legging dan sport bra.
"Saya dikeluarkan dari pesawat karena penampilan saya. Tolong hentikan diskriminasi, tolong ini menjijikkan," terangnya.


Selain itu, melalui unggahan lainnya, Mary memaparkan, apabila penyebabnya karena penampilan, seharusnya aturan ini berlaku bagi semua orang.


"Intinya, aturan yang sama harus berlaku untuk semua orang. Diskriminasi dalam bentuk apa pun bukanlah hal yang menyenangkan. Jika seorang gadis berdada kecil mengenakan baju yang sama persis, mereka pasti tidak akan mengusirnya," tegas Mary.


Mary menuturkan, seluruh postingan yang diunggahnya itu bukan untuk menceritakan kalau dia telah menjadi korban diskriminasi.


Dia justru berdalih, unggahan itu untuk menegaskan tentang diskriminasi tubuh yang seharusnya tidak terjadi di maskapai mana pun.


Sebagai informasi, Mary Magdalene merupakan model dan influencer dengan 110.000 followers yang sangat menyukai operasi plastik.


Dia telah melakukan berbagai prosedur operasi plastik di bibir, wajah, bokong, dan yang terbaru adalah payudara seberat 10 kilogram. 


Sumber : OKEZONE 

0 comments: