Berburu Barang Branded Bekas di Bazar, Ini 3 Trik agar Dapat 'Harta Karun'

Sabtu, Juni 11, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Trik berburu barang branded bekas (Foto: Syifa/MPI)

KECINTAAN masyarakat terhadap barang branded semakin tinggi. Selain karena perkembangan tren fashion, barang branded juga bisa dijadikan sebagai ladang investasi.

Kendati demikian, mengingat barang branded memiliki harga fantastis, kadang kita sulit menjangkau harga tersebut. Apalagi bagi milenial yang keuangannya masih pas-pasan dengan gaya hidup tinggi.

Beruntung, saat ini banyak bazar yang menghadirkan barang preloved branded. Salah satunya Irresistible Bazaar. Setelah dua tahun vakum karena pandemi, preloved bazaar branded ini kembali digelar. Event ini dilaksanakan di Grand Indonesia lantai 5 West Mall.

Acara yang berlangsung pada 8 hingga 12 Juni 2022 ini menghadirkan sebanyak 85 tenant mulai dari tas, baju, sepatu, hingga aksesori seperti jam tangan, topi, bros, dan masih banyak lagi.

Berburu Barang Branded Bekas

Founder Irresistible Bazaar, Marissa Tumbuan mengatakan banyak keuntungan yang bisa didapatkan ketika datang ke bazaar ini. Selain bisa membeli barang branded dengan harga murah dan kualitas bagus, juga bisa menemukan ‘harta karun’.

“Kalau beruntung pembeli bisa dapet barang dengan kondisi yang masih bagus dan harga murah. Asal rajin nyari,” ucap Marissa kepada media saat ditemui dalam pembukaan Irresistible Bazaar, Rabu (8/6/2022).

Marissa pun memberi tips untuk masyarakat yang ingin datang ke preloved bazaar branded agar bisa menemukan ‘harta karun’. Berikut ulasannya.

1. Luangkan banyak waktu

Menurut Marissa kalau ingin mendapatkan ‘harta karun’ sebaiknya luangkan waktu untuk mencari barang dengan sabar.

“Paling enggak luangin waktu sekitar 4 jamlah buat keliling cari barang. Karena memang harus teliti,” jelas Marissa.

Menurut Marissa, kebanyakan pengunjung yang memiliki banyak waktu akan balik lagi di hari ketiga. Karena biasanya banyak barang yang datang di hari itu.


2. Jalan-jalan dengan tenang

Selain itu, Marissa menyarankan saat cari barang di bazar jangan terburu-buru.

“Pokoknya harus fokus kalau mau dapet barang yang bagus,” ucapnya.

3. Datangi semua booth

Berburu Barang Branded Bekas

Dan yang terakhir, datangi setiap booth. Jangan lewatkan setiap booth, karena biasanya booth-booth itu penataan barangnya terlalu padat sehingga barangnya tidak terlihat hanya sekilas mata.


Sumber : okezone.com

0 comments: