Bikin Geger, Suami Ceraikan Istri Karena Alasan Cuma Bisa Masak Mi Instan

Jumat, Juni 03, 2022 Majalah Holiday 0 Comments



Meski tidak ada aturan baku penyebab suami istri bercerai, tapi tidak jarang hal tersebut kerap dipicu karena hal sepele atau dianggap tidak biasa.

Salah satunya kisah yang baru-baru ini viral, di mana seorang perempuan India diceraikan suaminya karena hanya bisa memasak mi instan untuk sarapan, makan siang dan makan malam.

Mengutip World of Buzz, ditulis Kamis (2/6/2022), kisah ini dibagikan hakim pengadilan, ML Raghunath, saat ia menjadi hakim di wilayah Ballari, India.

"Kata sang suami, istrinya tidak tahu cara menyiapkan makanan apa pun selain mi instan. Mi itu disajikan untuk sarapan, makan siang dan makan malam. Dia juga mengeluh, bahwa istrinya pergi ke toko dan pulang hanya dengan membawa mi instan," cerita hakim tersebut.

Raghunath lantas menyebut perceraian itu sebagai kasus mi instan, karena keduanya berhasil bercerai atau kesepakatan bersama.

Menurut Raghunath, masih banyak perceraian disebabkan masalah sepele lainnya, seperti karena pasangan tidak berbicara, karena menuang garam di posisi yang salah, karena menjahit jas pernikahan salah warna, hingga karena tidak mengajak istri keluar dan lain sebagainya.

Parahnya lagi, jenis pasangan ini umumnya mengajukan gugatan cerai, tepat sehari setelah menggelar pernikahan.

Sementara itu, lantaran kisah ini viral, akhirnya banyak netizen yang mendukung sang istri dan mengecam suami yang menilai perempuan hanya karena urusan dapur.

Beberapa juga berpendapat, bahwa lelaki harus bisa belajar masak, dan tidak menunggu perempuan yang harus melayaninya.



Uniknya, ada juga netizen yang menduga sang istri memang selama ini berusaha membuat suaminya menceraikannya, dan sengaja memasakannya mi instan terus menerus.

Sumber : SUARA 

0 comments: