Bujuk Selingkuhan Gugurkan Kandungan, Mantan Suami Barbie Hsu Beri Mobil dan Apartemen Mewah

Jumat, Juni 03, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Paparazi Taiwan bernama Ge Siqi mengunggah dua foto mesra mantan suami Barbie Hsu, Wang Xiaofei, dengan aktris Tiongkok Zhang Yingying pada Senin (30/5) lalu.
Paparazi Taiwan bernama Ge Siqi mengunggah dua foto mesra mantan suami Barbie Hsu, Wang Xiaofei, dengan aktris Tiongkok Zhang Yingying pada Senin (30/5) lalu.

Seorang paparazi Taiwan bernama Ge Siqi mengunggah dua foto mesra mantan suami Barbie Hsu, Wang Xiaofei, dengan aktris Tiongkok Zhang Yingying pada Senin (30/5) lalu. Dalam salah satu foto, Xiaofei yang sedang mabuk terlihat berbaring di atas tubuh Zhang Yingying. Siqi menyebut foto-foto itu diambil ketika Xiaofei masih terikat pernikahan dengan Barbie Hsu. Ini berarti Xiaofei melakukan perselingkuhan.

Dalam siaran langsung di Weibo pada Selasa (31/5), Siqi juga berbagi bahwa sejumlah paparazi mengetahui bahwa Xiaofei bertemu Yingying pada September tahun lalu. Mereka difoto sedang mendaki bersama ibu Xiaofei, dan saat itu Xiaofei dan Barbie masih belum bercerai.

Siqi juga mengungkapkan bahwa Xiaofei telah membujuk Yingying untuk melakukan aborsi dan memberinya mobil dan apartemen mewah untuk melakukannya.

"Saya yakin sumber dan info saya tidak akan salah. Mengapa Zhang Yingying menukar nyawa janinnya dengan mobil? Saat itu, dia menginginkan rumah dan mobil," katanya.

Barbie Hsu bercerai dengan Wang Xiaofei, seorang pengusaha Tiongkok, pada November tahun lalu. Barbie kemudian menikah dengan kekasih lawasnya yang asal Korea, DJ Koo. Pasangan itu mendaftarkan pernikahan mereka di Korea Selatan pada bulan Februari lalu. Koo, yang bernama asli Koo Jun-yup, kemudian pergi ke Taiwan pada bulan Maret dan bersama Barbie Hsu mendaftarkan pernikahan mereka di Taiwan pada bulan yang sama.

Sumber : Tabloidbintang.com

0 comments: