Cerai karena Istri Selingkuh dengan Sahabatnya Sendiri, Pria Ini Dapat Kompensasi Rp1,3 Miliar

Selasa, Juni 21, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Kisah pernikahan tidak selalu berakhir dengan bahagia seperti yang diharapkan oleh orang-orang pada umumnya. Inilah yang dirasakan oleh seorang pria asal Taiwan yang menemukan sang istri selingkuh di belakangnya selama ini.

Dilansir dari laman eva.vn, pria ini awalnya hidup dalam pernikahan yang bahagia dengan istrinya dan menikmati waktu bersama temannya. Ia dan sahabatnya, Lin dan Shi, sebenarnya sudah mengenal sejak lama dan bekerja di perusahaan yang sama.

Keduanya pun saling mengenal keluarga satu sama lain dan membicarakan banyak hal termasuk tentang siapa wanita yang mereka suka. Lin rupanya jatuh cinta dengan seorang wanita dan mengenalkannya kepada sang sahabat.

Ilustrasi Perselingkuhan (Pexels/Karolina Grabowska)

"Aku sangat dekat dengan sahabatku. Ketika aku bertemu dan jatuh cinta dengan istriku sebelum kami menikah, aku mempertemukan keduanya. Namun tidak ada masalah," ungkap Lin.

Lin pun menikah dengan wanita yang ia inginkan. Shi tentu datang secara khusus di sana. Sayangnya, Lin tidak tahu bahwa sahabat dan istrinya diam-doam saling menyukai karena sering menghabiskan waktu bersama.

Lin seringkali mengundang Shi ke rumahnya, entah untuk makan malam, minum bersama, atau hanya sekadar berbincang. Tak disangka, kebiasaan itu jadi awal mula perselingkuhan sang istri dengan sahabatnya sendiri.

Istrinya berselingkuh tiga kali dengan Shi di sebuah hotel. Tidak bisa menahan rasa bersalah, sang istri akhirnya mengaku dan membuat Lin seketika marah dan sakit hati.

"Aku sangat merasa sakit hati ketika mendengarnya. Aku pun langsung meminta perceraian saat itu juga dan uang kompensasi sekitar Rp2,6 miliar," tambah Lin.

Istrinya meminta keringanan kepada pengadilan hingga menjadi sekitar Rp400 juta saja, sayangnya ia harus menerima kepahitan. Setelah mempertimbangkan kerugian yang diterima oleh Lin, pria itu pun mendapatkan uang kompensasi senilai Rp1,3 miliar.


Sumber : SUARA 

0 comments: