Cerita Audi Marissa yang Mengaku Cemburuan, Selalu Lakukan Ini agar Tak Salah Paham dengan Suami

Kamis, Juni 23, 2022 Majalah Holiday 0 Comments




Fakta unik diungkap artis FTV Audi Marissa. Sebagai seorang istri, Audi mengaku dirinya adalah sosok yang cemburuan terhadap sang suami, Anthony Xie.

Meski demikian, ibu satu anak itu mengaku jarang sekali mengecek riwayat chat ponsel sang suami. Hal itu ia lakukan guna mencegah diri dari salah paham.

"Jarang banget (mengecek ponsel suami). Aku tuh males liat-liat, takut salah paham apalagi aku anaknya cemburuan," tulis Audi saat menjawab pertanyaan netizen lewat Instagram Story miliknya.

"Ya takutnya malah aku salah paham jadi berantem padahal gak ada apa-apa," tambahnya dikutip Suara.com, Rabu (22/6/2022)

Cerita Audi Marissa Tentang Rumah Tangganya (Instagram Story Audi Marissa)
Ia juga menambahkan, dirinya mengaku beruntung dan bersyukur sang suami adalah tipe suami yang terbuka dan suka menceritakan segala hal yang terjadi padanya.

"Handphone juga gak pernah dibawa-bawa terus-terusan suka ditinggal. Terus kalau sama aku dia jarang main handphone sukanya ngobrol-ngobrol sama aku, atau main sama Anzel (anak Audi-Anthony)," cerita Audi.

Perilaku dan tindakan Anthony inilah yang membuatnya cenderung percaya dengan sang suami.

Menariknya, perempuan berusia 27 tahun ini juga mengatakan bagaimana lelaki yang menikah dengannya pada 2020 itu, selalu bercerita padanya saat ada perempuan yang mengirim pesan terlalu 'genit' padanya.

"Malah dia tuh cerita kalau ada teman ceweknya yang chat dia, atau agak flirting gitu, makanya aku respect banget sama suamiku," ungkapnya sepenuh hati.

Pasangan artis Audi Marissa dan Anthony Xie sendiri menikah pada 12 September 2020 lalu. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikarunai buah hati bernama Anzel Maverick Xie yang lahir secara prematur pada 7 April 2021.


Sumber : SUARA 

0 comments: