Chiharu Shida Kaget Lihat Dukungan Meriah Penonton di Istora Senayan: Luar Biasa Fans Indonesia!

Kamis, Juni 16, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Nami Matsuyama/Chiharu Shida kala berlaga di Indonesia Open 2022. (Foto: Bagas Abdiel/MNC Portal Indonesia)

Pemain ganda putri Jepang, Chiharu Shida, mengungkap kesannya melihat dukungan penonton kepada atlet-atlet yang berlaga di Istora Senayan pada gelaran Indonesia Open 2022. Mengaku kaget melihat dukungan tersebut, Chiharu Shida menyebut fans Indonesia begitu luar biasa.

Setelah tahun lalu main di Indonesia tanpa ada dukungan penonton, kini Shida bersama pasangannya Nami Matsuyama bisa merasakan bermain di Istora Senayan. Kali ini, mereka hanya hadir di Indonesia Open 2022 yang sudah dimulai sejak kemarin lusa.

Nami Matsuyama/Chiharu Shida kala berlaga di Indonesia Open 2022. Foto: Bagas Abdiel/MNC Portal Indonesia

(Nami Matsuyama/Chiharu Shida kala berlaga di Indonesia Open 2022. Foto: Bagas Abdiel/MNC Portal Indonesia)

Tetapi, Shida yang memiliki banyak penggemar di Indonesia sempat tidak menyangka bahwa antusiasme penonton di Tanah Air begitu luar biasa. Bahkan, ia merasa sangat senang ketika nama dirinya dan Matsuyama dipanggil-panggil penonton.

"Ya saya sempat agak kaget karena ini pertama kali datang ke sini trus benar-benar melihat langsung betapa riuhnya penonton di Istora, betapa luar biasa mereka mendukung atlet itu sampai teriak-teriak. Mereka juga memanggil nama kami di sini. Pokoknya luar biasa fans Indonesia," ungkap Shida kepada MNC Portal Indonesia, Kamis (16/6/2022).

Selain itu, Matsuyama/Shida juga sudah dibanjiri hadiah setelah tiba di Indonesia. Ia juga merasa salut dengan fans Tanah Air yang mengetahui kesukaannya dan memberikan hadiah untuknya.

"Kalau saya sering update grup idol yang saya sukai di Instagram, trus banyak yang ngasih merchandise idol. Dan ternyata mereka benar- benar melihat ya," tambah Shida.

Sementara itu, Matsuyama/Shida telah memastikan diri lolos ke perempatfinal usai menumbangkan wakil China, Liu Xuan Xuan/Xia Yu Ting. Mereka menang dua gim langsung dengan skor 21-17 dan 21-15.

"Kami merasa dibandingkan pertandingan yang pertama,di babak pertama kemarin hari ini kami merasa lebih baik," ucap Shida

Nami Matsuyama/Chiharu Shida kala berlaga di Indonesia Open 2022

"Kan kita tahu atlet China punya tipe permainan yang kadang susah diantisipasi untuk lawannya hari ini juga seperti itu. Untungnya kita bisa mengantisipasi itu," sambung Matsuyama

Berstatus sebagai juara bertahan, Matsuyama/Shida pun tidak ingin terlena. Pasalnya jika dibandingkan tahun lalu saat di Bali, tidak semua pemain top hadir. Namun begitu, pasangan peringkat tujuh dunia itu akan berusaha optimal untuk mempertahankan gelar Indonesia Open.

"Waktu kemarin di Indonesia Open kan enggak semuanya datang, tapi kali ini lumayan lengkap datang semua, persaingannya jadi lebih ketat. Tapi tetap target kita mau jadi juara," pungkas Matsuyama.



Sumber : okezone.com

0 comments: