Duduk di Samping Desy Ratnasari, Gerak-gerik Nassar Disorot: Mendadak Jantan

Jumat, Juni 10, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Pedangdut Nassar terang-terangan naksir dengan artis senior, Desy Ratnasari. Bahkan Nassar mengakui hal tersebut di hadapan artis 48 tahun itu.

Ternyata Desy tak menutup pintu hatinya untuk Nassar. Ia justru memberikan kesempatan kepada Nassar untuk melakukan pendekatan.

Desy Ratnasari kembali dihadirkan dalam acara Pagi Pagi Ambyar yang dipandu oleh Nassar. Dalam obrolan tersebut, Desy mengungkapkan bahwa Nassar adalah pria yang santun.

Desy Ratnasari [Instagram]

"Menurut saya dia cukup santun, tipe pria yang sensitif, menurut saya ya dari beberapa pertemuan. Terus kalau melangkah sangat berhati-hati. Dia hitung omongan dia, kalo ngomong ditelepon aja dihitung, apa dampaknya kepada saya," ucap Desy.



"Jadi ya saya sih jujur, sebagai perempuan yang tentunya di usia saya yang udah tua, saya hanya melihat sinyal-sinyal jodoh yang Allah berikan," imbuhnya.

Saat ini Desy hanya menjalani pendekatan dengan Nassar. Ia pun tak masalah lanjut ke jenjang yang lebih serius jika memang ada kecocokan.

Nassar dan Desy Ratnasari (instagram.com)


"Saya hanya berdoa mana yang memang jodoh menurut Allah, apapun kriterianya tentu Allah akan membuka hati saya. Saya yakin Allah akan menunjukan yang terbaik untuk saya. Walaupun kontroversi atau apa di luar sana, tapi kalau Allah bilang yang terbaik, insya Allah dimudahkan," tutup Desy.

Saat cuplikan video tersebut diunggah oleh akun IG @bundsthetic, para netizen justru salfok dengan sikap tenang Nassar saat duduk di samping Desy Ratnasari.

"King nazar kesambet apa bisa diem begitu," tulis netizen. "Gak heboh seperti biasa ya nasar nya, kalem," sahut lainnya.

"Mendadak jantan ya oppa nassar kiyowo," pungkas netizen. "Nah gitu dong macho oppa, biasanya lentur bener badannya," timpal netizen.



Sumber : SUARA 

0 comments: