Enea Bastianini Janji Tampil Menggila di MotoGP Jerman 2022

Rabu, Juni 15, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Enea Bastianini, pembalap Gresini Racing (Foto: MotoGP)

PEMBALAP Gresini Racing, Enea Bastianini berjanji tuai hasil positif di MotoGP Jerman 2022, yang berlangsung akhir pekan ini. Rider asal Italia itu ingin menebus kegagalan finis di dua seri MotoGP 2022 sebelumya (Italia dan Catalunya).

Sebagaimana diketahui, seri ke-10 MotoGP 2022 berlangsung di Sirkuit Sachsenring, Jerman pada Minggu 19 Juni 2022. Para pembalap akan mencoba mendapatkan hasil bagus di balapan itu, termasuk Enea Bastianini.

Enea Bastianini

Sebelumnya, Enea Bastianini mendapatkan hasil mengecewakan di Italia dan Catalunya. Dirinya tidak mendapatkan poin di dua balapan tersebut karena insiden yang membuatnya terjatuh.

Akibat gagal finis, posisi Enea Bastianini terpaku di urutan ketiga klasemen MotoGP 2022 dengan 94 poin. Padahal, di MotoGP Prancis 2022 ia berhasil menempati podium juara.

Karena itu, ia tertinggal 53 poin dari Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) yang ada di puncak klasemen sementara MotoGP 2022, dengan 147 poin. Hal itulah yang membuat Enea Bastianini terpacu untuk bisa juara di MotoGP Jerman 2022.

"Tahun lalu di Jerman saya tidak sekompetitif yang saya harapkan," kata Enea Bastianini dilansir dari Paddock GP.

Meski memulai musim dengan meraih kemenangan di Qatar, tetapi di beberapa balapan terakhir ia mendapatkan hasil mengecewakan. Pembalap 24 tahun itu pun ingin mengatasi permasalahan sebelum melintas di Sirkuit Sachsenring akhir pekan ini.

Enea Bastianini

"Tahun ini kami kami lebih termotivasi untuk berkembang. Kami ingin menemukan permasalahan di bagian motor dan bisa memperbaikinya agar bisa bertarung lagi di garda depan," pungkasnya.


Sumber : okezone.com

0 comments: