Ernest Prakasa Sebut Ada yang Pansos soal Isu Marshanda Hilang, Siapa?

Selasa, Juni 28, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


 Ernest Prakasa menyoroti soal isu hilangnya Marshanda di Los Angeles. Menurut komika itu, kabar Marshanda hilang adalah hasil panjat sosial atau pansos dari seseorang.

Komentar Ernest itu menimbulkan spekulasi bahwa sosok yang diduga pansos itu adalah sahabat Marshanda yakni Sheila Salsabila yang pertama kali mengabarkan berita tersebut.

"Satu orang pansos, satu negara geger. Gampang bener yak bikin kehebohan," ujar Ernest Prakasa dari Twitter-nya (28/6/2022).

Ernest Prakasa sebut sahabat Marshanda pansos. [Twitter]
Ernest pun melanjutkan cuitannya dengan mencantumkan konteks komentarnya mengenai kabar hilangnya Marshanda. Ia menautkan cuitan salah seorang warganet Twitter yang menduga bahwa Sheila Salsabila hanya mencari ketenaran dengan mengaku bahwa ia adalah sahabat bintang sinetron Bidadari tersebut.



Senin (27/6/2022) kemarin Marshanda dikabarkan hilang di Los Angeles, Amerika Serikat. Sheila mengabarkan kalau Marshanda sudah menghilang selama dua hari di Los Angeles.

Sheila sempat mengabarkan kalau Marshanda sudah ditemukan, dalam sebuah video yang diunggah di Instagram Story. Namun engah mengapa video tersebut kemudian menghilang.

Belakangan, pihak keluarga yang diwakili sang adik, Alyssa akhirnya bicara soal kabar hilangnya Marshanda. Alyssa menegaskan kalau sang kakak tidak hilang.

"Terkait dengan adanya pemberitaan soal hilangnya anak/kakak/keluarga kami, Marshanda, di Amerika Serikat yang beredar di media massa pada hari ini, Senin 27 Juni 2022, kami selaku keluarga ingin mengklarifikasi dan menginformasikan bahwa saat ini Marshanda baik-baik saja dan tidak hilang," kata Alyssa di Instagarm Story.

Selain itu, Alyssa juga meminta kepada seluruh masyarakat dan media untuk tidak menghiraukan informasi apapun mengenai Marshanda, kecuali dari keluarga.

"Untuk saat ini dan seterusnya, pernyataan resmi terakit situasi Marshanda, hanya akan disampaikan oleh kami, pihak keluarga," kata Alyssa menyambung.



Sumber : SUARA 

0 comments: