Fuji Disebut Tak Sopan Gegara Bertamu tapi Tak Lepas Sepatu, Fakta Sebenarnya Terungkap!

Jumat, Juni 10, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


 Fuji memiliki banyak sekali penggemar setelah terkenal beberapa bulan terakhir. Bahkan penggemar Fuji disebut sebagai fanbase terkuat di Indonesia.

Meski begitu, banyak yang tak suka dengan Fuji. Sikap gadis 19 tahun itu bahkan sering dijadikan sasaran gunjingan publik.

Salah satunya saat Fuji tak melepas sepatu ketika bertamu di rumah seorang youtuber, Monica Soraya. Saat ngobrol di ruang tamu, Fuji tetap memakai sepatu sementara Thariq melepas sepatunya.

Fuji dikritik gegara tak lepas sepatu (instagram.com)

Fuji langsung dikritik netizen dan dinilai tak sopan karena tak lepas sepatu.

"Maaf bgt yah Fuji.. itu sepatu gak bisa di copot apa ya? Bertamu di dalam rumah orang.. Sebelahnya pada gak pakai sepatu," tulis seorang netizen.

Melihat komentar tersebut, sang pemilik rumah langsung membela Fuji. Ternyata Fuji tak melepas sepatu karena memang tak diperbolehkan oleh Monica Soraya.

"Maaf ya mb, saya yang mengijinkan Fuji tdk mencopot sepatu padahal berkali2 Fuji minta utk copot sepatu. Jadi mohon tdk usah dipermasalahkan lagi," tulis Monica Soraya.

Fuji dikritik gegara tak lepas sepatu (instagram.com)

Saat pembelaan Monica Soraya diunggah kembali oleh akun IG @thofuvideo dan @officialthofu_, para fans Fuji merasa lega dengan pembelaan Monica Soraya.

"Tuh kan,,Fuji tidak bakalan gubris pembencinya tapi orang lain yang membela nya,,karna kalau orang baik pasti banyak yang sayang," tulis netizen.



"Niat hati ingin menjatuhkan tapi malah kena skakmat dari yg punya akun," tulis lainnya. "Sepatu aja dipermasalahkan, mohon maap fuji bukan anak kecil, dia juga tau sopan santunya seperti apa.. bencinya keterlaluan bgt mbaakk," pungkas netizen.



Sumber : SUARA 

0 comments: