Gara-gara Obsesi Terhadap Instagram, Wanita Ini Berakhir Diceraikan Suami

Jumat, Juni 03, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Seorang wanita berakhir diceraikan oleh suaminya setelah terlalu banyak menghabiskan waktunya untuk media sosial. Dikarenakan memiliki obsesi terhadap Instagram, ia pun dianggap kurang peduli lagi dengan keluarganya sendiri.

Saat ini, Instagram menjadi salah satu media sosial yang paling banyak dimiliki dan digunakan. Bahkan tidak hanya bagi anak muda, banyak juga ibu rumah tangga yang justru semakin aktif membagikan momen di Instagram.

Hanya saja, jika menggunakan Instagram pada waktu yang tidak tepat dengan cara berlebihan juga tidak disarankan. Tidak hanya mengabaikan lingkungan di sekitar, pengguna juga bisa melupakan beberapa kewajiban yang ia miliki.

Dilansir dari laman Newsroom, seorang pria menceritakan tentang keputusannya untuk meninggalkan dan menceraikan istrinya. Keputusan ini juga tidak ia ambil secara terburu-buru dan berdasarkan pertimbangan yang matang.

Ia sempat berpikir bahwa menjadikan Instagram sebagai penyebab berakhirnya pernikahannya itu hal yang bodoh. Walaupun begitu, ia mengakui sudah tidak bisa berhadapan dengan obsesi Instagram yang dimiliki oleh istrinya.

"Aku tahu ini terdengar bodoh, tapi aku memang menceraikan istri karena Instagram," tulisnya melalui Reddit.

Ia dan sang istri memiliki usia sekitar 30-an dan memiliki seorang putri. Kehidupan pernikahan mereka mulai dipenuhi konflik ketika banyak perbedaan terkait kapan menggunakan Instagram dan berhenti sementara.

Awalnya ia merasa baik-baik saja karena bagi istrinya, Instagram juga menjadi sumber penghasilan. Namun lambat laun, istrinya menjadi semakin obsesif dan mengubah semua tampilan dalam rumah menjadi estetik.

"Ia mengubah semua tampilan rumah hanya untuk menyenangkan pengikutnya dan memarahi saya ketika saya mengganggunya," kata pria itu.



Sayangnya, semua itu ia lakukan hanya untuk menunjukkan kepada pengikut Instagram tentang betapa kerennya dirinya. Bahkan sang istri pernah memarahi suaminya karena menggangu pemotretan untuk konten estetik di Instagram.

Tidak hanya itu, momentum yang indah ketika putrinya baru bisa berjalan, ia malah lebih mengutamakan konten ketimbang keluarga. 

Lebih parahnya, ketika ia memilih untuk diam, istrinya memberikan tuduhan perselingkuhan. Ia pun mulai membalasnya dengan mengungkit obsesi terhadap Instagram yang dimiliki sang istri.

Ia sudah meminta istrinya untuk berbicara dengan profesional, namun tidak ditanggapi sama sekali. Demi bisa membuat dirinya menjadi lebih tenang begitu pula dengan putrinya, ia pun resmi menceraikan istrinya.



Sumber : SUARA 

0 comments: