Gestur Mencurigakan Putri Diana Saat Menikah dengan Pangeran Charles, Apa yang Ia Sembunyikan?

Selasa, Juni 21, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Pernikahan antara Pangeran Charles dengan mantan istrinya - mendiang Putri Diana, merupakan salah satu royal wedding paling megah di dunia.

Tercatat sebanyak 750 juta pasang mata menonton pernikahan tersebut secara langsung di Inggris, atau melalui layar televisi di rumah masing-masing.

Hanya saja, ada satu kecelakaan minor yang ternyata dilewatkan banyak pemirsa, dan itu baru diungkap setelah Putri Diana tiada.

Di hari besar Charles dan Diana, ada satu hal yang tak terlupakan yaitu ketika Putri Diana mengulang nama Charles dengan urutan yang salah.

Selain itu, ada satu kecelakaan kecil yang terjadi sebelum Putri Diana bersiap-siap menuju altar.

Dikatakan bahwa Putri Wales tersebut menumpahkan sesuatu pada gaun pernikahannya yang megah.

Saat itu, Putri Diana disebut hendak mencoba memakai parfum aroma favoritnya, Quelques Fleursdari rumah parfum klasik Paris, Houbigant.

Sambil mencoba menerapkai parfum tersebut pada pergelangan tangan, Putri Diana kemudian tak sengaja menumpahkannya ke gaun pernikahan.

Untung saja sang ahli make up Diana saat itu - Barbara Daly, langsung membantunya mengatasi masalah tersebut.

Kemudian saat Putri Diana berjalan di altar, ia mengangkat bagian depan gaunnya sehingga tidak nampak terlihat noda pada gaun.

Ia bahkan sempat beberapa kali terlihat mencoba menutupi tempat di mana parfum itu tumpah dengan tangannya saat di altar.

Untungnya, sorotan pada gaun rancangan David dan Elizabeth Emmanuel yang luar biasa tersebut membuat noda parfum itu luput dari perhatian seluruh dunia.

Meski dipenuhi cerita bak dongeng, namun pasangan Pangeran Charles dan Putri Diana berakhir cerai pada 28 Agutus 1996 silam.




Sumber : SUARA

0 comments: