Ikuti Tren Pocky Love, Jess No Limit dan Sisca Kohl Bikin Kaget Warganet

Senin, Juni 06, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Hubungan asmara Jess No Limit dan Sisca Kohl belakangan ini jadi sorotan publik. Salah satu momen yang menarik perhatian dari pasangan baru ini adalah mengikuti tren Pocky Love yang sedang ramai di TikTok.

Tren yang ada di media sosial memang sangat unik, termasuk Pocky Love yang baru-baru ini ramai di TikTok. Tren ini dilakukan dengan menyusun kotak Pocky menjadi bentuk love. Biasanya tren ini lebih banyak diikuti oleh mereka yang memiliki pasangan.

Pasangan Jess No Limit dan Sisca Kohl pun tak ingin ketinggalan. Pada unggahan video di akun TikTok Jess No Limit, mereka tampak ikut berpartisipasi dalam tren Pocky Love.

Dalam video yang diunggah, Jess No Limit memperlihatkan proses bagaimana ia menyusun kotak Pocky menjadi bentuk love.

Foto: Ikuti Tren Pocky Love, Jess No Limit dan Sisca Kohl Bikin Kaget Warganet (tiktok/jessnolimit)

Berbeda dengan yang lain, Jess No Limit juga menempelkan uang bernominal Rp100 ribu di kotak Pocky bagian depan dan belakang. Ketika sudah jadi, kotak Pocky yang disusun itu tampak seperti uang segepok.

Setelah selesai disusun, Jess No Limit langsung memberikan Pocky Love itu kepada sang kekasih. Sisca Kohl terlihat sangat senang diberi Pocky Love dari Jess No Limit dan tak lupa juga mengucapkan terima kasih padanya.

Unggahan video Jess No Limit pun langsung dibanjiri komentar dari warganet. Tak sedikit juga warganet yang kaget karena mengira susunan love itu adalah uang segepok, mengingat keduanya merupakan pasangan sultan.

"Aku kira tadi itu uang segepok gepok itu ditempel jadi bentuk love," komentar warganet

"Aku kira uang segepok beneran," tambah warganet lain


"Kaget waktu pertama kali liat, aku kira uang segepok," tulis komentar warganet lain

Sementara itu, pada Senin (6/6/2022), video tren Pocky Love yang diunggah Jess No Limit sudah mencapai 17,9 juta penonton.



Sumber : SUARA 

0 comments: