Indonesia Masters 2022: Marcus Fernaldi Gideon Ungkap Kondisi Terkini Cederanya

Jumat, Juni 10, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Marcus Fernaldi Gideon membeberkan kondisi terkini cederanya (Foto: Okezone/Heru Haryono)

Pebulu Tangkis ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon, mengungkapkan kondisi terkininya. Sebagaimana diketahui, Marcus dan Kevin Sanjaya Sukamuljo telah menjejakkan kaki di perempatfinal Indonesia Masters 2022 usai menang atas wakil Korea Selatan, Thailand, Supak Jomkoh/Kedren Kittinupong.

Kabar baik pun diberikan oleh Marcus. Dia menyatakan, kondisinya lumayan oke untuk main di Indonesia Masters 2022.

"Lumayanlah masih bisa main," kata Marcus.

Pada babak 16 besar, Marcus/Kevin mengandaskan perjuangan Jomkoh/Kittinupong dalam pertarungan yang sengit. Pasangan berjuluk The Minions itu menang rubber game dengan skor 21-14, 8-21, 21-18.

Dalam pertandingan itu, Marcus tampak hati-hati karena cedera pergelangan kakinya masih dalam proses pemulihan. Meski begitu, Marcus tetap tampil maksimal di Indonesia Masters 2022.

"Sebelum main, kami juga dapat approval dari dokter. Dia bilang mungkin ini bekas operasi, tapi overall sudah oke. Jadinya, saya berani paksa dan seharusnya tidak masalah," lanjutnya.

Namun, Marcus juga tidak ingin memaksakan diri jika kondisinya kurang baik. Sebab, ia sadar, bahwa setiap orang memiliki waktu pemulihan yang berbeda-beda.

"Pemulihan setiap orang beda-beda, ada yang cepat dan ada yang lambat. Pasti, nanti kami cek lagi bagaimana kondisinya. Kalau masih sakit terus, pasti ada yang salah. Nanti, mungkin di-MRI lagi atau gimana," sambung Marcus.


Sementara itu, di perempatfinal, Marcus/Kevin akan bertemu Goh Sze Fei/Nur Izzuddin asal Malaysia. Mereka akan bertanding di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (10/6/2022).


Sumber : okezone.com

0 comments: