Istri Didi Kempot Kini Jualan Nasi Goreng, Alasannya Bikin Terenyuh

Selasa, Juni 21, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


JAKARTA - Istri mendiang Didi Kempot, Yani Vellia mengungkapkan kesibukannya berjualan nasi goreng usai ditinggal sang suami. Hal itu dilakukan bukan tanpa alasan.

Menurut pengakuannya, itu merupakan wasiat dari mendiang suaminya, Didi Kempot. Pasalnya, semasa hidup penyanyi Campursari tersebut telah memulai bisnis buka warung makan.

 Istri Didi Kempot Kini Jualan Nasi Goreng, Alasannya Bikin Terenyuh

"Kalau jualan nasi goreng memang benar. Cuman waktu beliau masih hidup kan ada kalanya kita naik turun juga kan. Pas saat enggak ada kerjaan, pengen buka warung," kata Yani Vellia, dikutip dari tayangan Pagi-Pagi Ambyar, pada Selasa (21/6/2022).

Ditambah lagi kata Yani salah satu asisten rumah tangga (ART) nya pintar memasak. Sebab itulah dia mewujudkan mimpi almarhum Didi Kempot.

"Akhirnya setelah mas Didi tidak ada, setahun, saya teringat kembali untuk wasiat Didi, apa salahnya dicoba," imbuhnya.

Kemudian saat ditanya soal keputusannya menjual nasi goreng, Yani memiliki jawaban sendiri. "Sebenarnya saya ditinggal mas Didi itu (harta) yang luar biasa, dua putra kami dan materi juga enggak sedikit," kata dia.

Hanya saja Yani tak ingin menggunakan uang tersebut untuk biaya hidup. "Emang ada satu tabungan buat sekolah anak-anak. Kalau itu diambil terus akan habis. Jadi masa hanya di rumah pangku tangan, kan enggak enak," pungkasnya.

Sebagai informasi, Didi Kempot dikabarkan meninggal dunia di usianya yang ke-53 tahun pada Selasa, 5 Juni 2020 setelah mengalami henti jantung.

Sumber : okezone

0 comments: