Istri Ronal Surapradja Klaim Alami Kekerasan dalam Pernikahan

Jumat, Juni 17, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Presenter Ronal Surapradja diduga melakukan tindak kekerasan terhadap sang istri, Seruni Purnamasari. Hal itu diungkapkan Abdul Hamim Jauzie, kuasa hukum Seruni, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. 


Akibat aksi kekerasan itu, menurut Abdul, bahkan membuat kliennya sempat menjalani konsultasi kejiwaan. Sayang, dia enggan membeberkan lebih jauh bentuk tindak KDRT yang dialami kliennya. 

“Ada bukti keterangan psikolog yang mengatakan Mbak Runi menjalani konseling akibat hal tersebut. Benar atau tidaknya, harus pengadilan yang menjelaskan. Kami hanya menduga,” ujar Abdul saat ditemui di PA Jakarta Selatan, pada Kamis (16/6/2022). 

Ronal Surapradja dituding lakukan kekerasan pada sang istri. (Foto: Instagram/@rocknal)

Sang pengacara menambahkan, kekerasan dalam rumah tangga tak hanya tentang fisik semata. “Karena ada imbas psikis juga ketika tindak kekerasan terjadi,” imbuhnya menambahkan. 

Sementara itu, Ronal Surapradja dan Seruni Purnamasari tak hadir dalam sidang perceraian yang digelar pada hari ini. Namun sebagai penggugat, sang presenter menghadirkan kedua orangtuanya sebagai saksi. 

Ronal Surapradja dituding lakukan kekerasan pada sang istri. (Foto: Instagram/@rocknal)

Hal itu karena keduanya dinilai tahu betul perjalanan rumah tangga Ronal dan Seruni. Selain menghadirkan saksi, sang presenter juga mengajukan bukti-bukti tambahan berupa fotokopi buku nikah dan bukti transfer uang kepada sang istri. 

Ronal Surapradja diketahui menggugat cerai Seruni Purnamasari pada Maret 2022. Selam 14 tahun pernikahan, pasangan ini dikaruniai dua buah hati.*


Sumber : OKEZONE 

0 comments: