Jadi Pasangan Bucin, Jess No Limit Ungkap Awal Perkenalannya dengan Sisca Kohl

Senin, Juni 06, 2022 Majalah Holiday 0 Comments




Jess No Limit dan Sisca Kohl membuat konten bareng membuat tanya-jawab dengan warganet. Dalam konten terbarunya itu, Jess menjawab rasa penasaran soal awal mula perkenalannya dengan Sisca.

Jess menjelaskan, semua bermula dari rencananya nge-prank atau menjahili adik perempuannya, Jessica Jane. Sebagai sesama konten kreator, ia lantas meminta bantuan Sisca Kohl untuk berkolaborasi mewujudkan misinya.

Jess No Limit beri Sisca Kohl Pocky Love dengan ditempeli sejumlah uang (TikTok/@jessnolimit999)

"Jessica itu kan bikin video kan, niruin Ayang (Sisca Kohl) gitu loh, kayak cobain makanan-makanan yang Ayang bikin, kayak ada ramen pakai cokelat, pokoknya makanan aneh-aneh lah gitu kan, dia ikutin cara ngomongnya juga gitu kan," kata Jess No Limit dikutip dari YouTube Jess No Limit, Senin (6/6/2022).

"Nah, terus aku kepikiran kayak ajakin Ayang (Sisca Kohl) untuk nge-prank Jessica (Jane) ya waktu itu," ujarnya lagi.

Sisca Kohl menyimak sambil tak melepaskan pandangan matanya dari Jess No Limit. Ia membenarkan cerita tersebut dengan mengangguk.

Jess No Limit dan Sisca Kohl pakai baju couple. (Instagram/jessnolimit)

Melanjutkan, Jess bercerita kala itu menghubungi Sisca Kohl lebih dulu dan mengajaknya kerja sama menjahili Jessica Jane. Beruntung Sisca menerima ajakannya.

"Waktu itu aku kontak Sisca gitu guys, ya puji Tuhan Sisca mau, gitu ya," kata Jess No Limit.

Sayangnya, pertemuan pertama mereka berlangsung lewat virtual. Sebab, kala itu pandemi Covid-19 sedang tinggi-tingginya.

Momen Jess No Limit dan Sisca Kohl piknik (YouTube/Jess No Limit)

"Tapi virtual waktu itu kan Covid juga lagi tinggi-tingginya, ya ketemunya lewat video call," ujar Jess No Limit.



Pertama kali bertatap muka lewat sambungan video call, keduanya tak merasakan canggung saat itu.

"Nggak ada (canggung)," kata mereka kompak menjawab pertanyaan warganet.

Sebagai informasi, YouTuber Jess No Limit umumkan pacaran dengan TikToker Sisca Kohl pada Mei 2022. Jess mengunggah foto dan vlog kencan bersama Sisca Kohl di kanal YouTube pribadinya.

Pasangan itu lantas kerap menjadi perbincangan warganet karena keromantisannya memakai baju warna senada, hingga tak pernah melepaskan genggaman tangannya. Mereka juga dinilai cocok karena sama-sama 'Sultan'.

Sumber : SUARA 

0 comments: