Jalan-Jalan ke Jepang, Cobain Glamping Seru di Pinggir Laut

Jumat, Juni 03, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Jika selama ini Anda membayangkan glamping hanya bisa dilakukan di area pegunungan, maka Anda harus mencoba datang ke Taman Tepi Laut Uminonakamichi di Fukuoka, Jepang.

Ya, menyambut dibukanya kembali perbatasan di Jepang, Fukuoka baru saja membuka beberapa tempat hiburan di musim semi ini. Setelah peluncuran taman hiburan baru Gundam pada 25 April lalu, Fukuoka juga baru saja membuka fasilitas glamping baru, Taman Tepi Laut Uminonakamichi, yang dioperasikan oleh Inn The Park.

Dilansir dari Timeout, Taman Tepi Laut Uminonakamichi memiliki 13 tenda bulat yang tampak mengapung di atas air dan memancarkan cahaya hangat setelah gelap. Tenda berbentuk bola tersebut memiliki kapasitas hingga empat orang.

Ada juga 12 yurt yang lebih tradisional, yang masing-masing dapat menampung dua hingga delapan orang.

Glamping di Pinggir Laut. (Inn The Park)

Baik tenda maupun yurt dapat disewa dari bulan Maret hingga November. Dan untuk bulan-bulan lain yang lebih dingin, tersedia dua jenis akomodasi lainnya.

Inn The Park juga menghadirkan tiga kabin yang masing-masing dapat menampung hingga dua orang, menghadap ke Teluk Hakata, dengan jendela tinggi hingga ke langit-langit, yang memberi pemandangan laut terbaik.

Untuk kelompok yang lebih besar atau keluarga hingga empat orang, tersedia kamar suite, yang memiliki pemandangan laut yang menakjubkan serta balkon pribadi.

Glamping di sini penuh dengan keseruan. Alih-alih duduk merenung sambil memandang ke arah laut, Anda punya pilihan untuk melakukan selusin kegiatan yang menarik.

Selain fasilitas pemandian air panas resor dan ruang piringan hitam, ada juga fasilitas berupa kebun binatang, akuarium, dan taman bunga yang mempesona untuk dinikmati semua orang dari segala usia.



Untuk urusan makanan, Inn The Park memiliki dua area makan utama, yaitu tempat barbekyu luar ruangan dan restoran berbentuk kubah yang menyajikan kopi dan makanan ringan di siang hari dan hidangan bergaya Prancis di malam hari.

Jika Anda kebetulan berencana untuk jalan-jalan ke Jepang saat perbatasan sudah dibuka, tak ada salahnya memesan penginapan glamping di sini, yang dapat dipesan secara online. Tarif saat ini ditetapkan sebesar 15.000 Yen (setara Rp1,6 juta) per orang per malam (tidak termasuk makanan).


Sumber : SUARA 

0 comments: