Jalani Operasi Sinus, Begini Kondisi Terkini Bang Chan Stray Kids

Senin, Juni 06, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Jalani Operasi Sinus, Begini Kondisi Terkini Bang Chan Stray Kids
Potret Bang Chan Stray Kids (Instagram/@realstraykids)

Penyanyi asal Korea Selatan, Bang Chan Stray Kids baru saja menjalani operasi sinus. Hal itu disampaikan langsung olehnya saat melakukan siaran langsung di V Live pada Minggu (5/6/2022).

Melansir dari Soompi, Bang Chan mengatakan bahwa ini operasi kedua yang dia lakukan. Sebelumnya, dia juga pernah melakukan operasi serupa.

Potret Bang Chan Stray Kids (Soompi)
Potret Bang Chan Stray Kids (Soompi)

"Tahun lalu, saya juga melakukan operasi yang sama. Jadi saya pikir saya mungkin harus melakukannya lagi, karena mereka mengatakan saat itu, 'Begitu Anda melakukannya, itu akan tumbuh kembali, jadi jika itu tumbuh kembali, kembalilah'," kata Bang Chan.

“Jadi saya pergi, dan saya melakukan sedikit operasi kecil," sambungnya lagi.

Sang leader menerangkan bahwa tindakan itu diambil lantaran dirinya kesulitan bernapas saat tidur.

Ryan Reynolds dan Bang Chan Stray Kids (Koreaboo)
Ryan Reynolds dan Bang Chan Stray Kids (Koreaboo)

"Hidung kiriku tidak apa-apa. Tapi yang kanan itu sangat ketat. Jadi ada perbedaan yang sangat besar ketika saya menghirup udara. Ketika saya bangun, saya bisa (mengabaikannya), tetapi ketika saya tidur, ada beberapa kali ketika saya terbangun di tengah malam sambil terengah-engah," ungkapnya.

Meskipun operasi ini berjalan lancar, Bang Chan tidak memungkiri tetap khawatir. Mengingat dokter menyebut kalau sakit yang dialaminya bisa kambuh lagi.

"Satu hal yang saya sedikit khawatir itu dokter mengatakan, 'Kami akan melakukannya lagi, tetapi melihat hidung Anda sekarang, kami tidak yakin apakah ini benar. akan memperbaiki semuanya. Kami akan melakukan operasi kecil untuk saat ini, dan kemudian kami akan melihat bagaimana kelanjutannya," cerita Bang Chan.

Bang Chan Stray Kids (Instagram)
Bang Chan Stray Kids (Instagram)

"Jika membaik, maka itu hal yang baik, tetapi jika tidak ada perubahan, kami mungkin harus memperbaiki hidung Anda secara umum.’ Jadi itu satu-satunya hal yang saya khawatirkan," imbuhnya.

Terlepas dari itu, artis besutan JYP Entertainment ini meminta penggemar buat tidak khawatir. Dia meyakini bakal segera pulih dan sakit sinusnya bisa sembuh total.

"Namun, Anda tidak perlu terlalu khawatir, karena saya baik-baik saja," tandasnya.

Sumber : Suara.com

0 comments: