Jalani Tahun Terakhir dengan Ducati, Ini Pesan Perpisahan Menyentuh Jack Miller

Jumat, Juni 10, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Jack Miller berpisah dengan Ducati Lenovo pada akhir musim MotoGP 2022 (Foto: MotoGP)

TOWNSVILLE – Pembalap Ducati Lenovo, Jack Miller, menjalani musim terakhirnya bersama Ducati di MotoGP 2022. Musim depan, Miller akan bergabung ke KTM Red Bull dengan kontrak dua tahun.

Miller pun menyampaikan salam perpisahan menyentuh untuk timnya. Pembalap berpaspor Australia itu berterima kasih atas kerja sama yang telah terjalin dalam lima musim terakhir ini.


Miller mengawali karier di kasta tertinggi itu dengan membela Pramac Ducati. Itu adalah tim satelit Ducati.

Dia pun menembus tim pabrikan pada musim 2019. Selama membalap bersama tim yang bermarkas di Borgo Panigale, Italia itu, Miller tampil cukup konsisten dan selalu dapat diandalkan.

Perjalanan Miller bersama Ducati berakhir setelah kontraknya tidak diperpanjang. Miller pun mengenang semua pencapaiannya selama lima musim bersama Ducati.


“Ini adalah lima tahun yang sangat penting bagi saya. Bersama dengan Ducati, saya telah mencapai beberapa podium, termasuk dua kemenangan yang tidak akan pernah saya lupakan. Selain dua kejuaraan konstruktor, satu gelar tim dan finis keempat di kejuaraan, klasifikasi terbaik saya di MotoGP,” kata Miller, dikutip dari Motosan, Jumat (10/6/2022).

“Bersama dengan Pramac Racing Team dan Ducati Lenovo Team saya telah berkembang sebagai pebalap dan tahun demi tahun saya selalu merasa bahwa versi terbaik saya meningkat,” sambungnya.

Pembalap berusia 27 tahun itu pun mengucapkan terima kasih kepada semua jajaran ofisial Ducati. Meski akan berpisah, Miller akan tetap memberikan yang terbaik untuk Ducati pada musim ini.

“Tahun depan, saya memiliki tantangan baru di depan saya, tetapi saat ini saya hanya berpikir untuk menyelesaikan musim ini dengan tim saya dengan cara terbaik. Saya ingin berterima kasih kepada semua Ducati Corse, tim saya, Gigi, Paolo dan Davide dan orang-orang yang telah bekerja dengan saya selama lima musim ini,” pungkas Miller.


Sumber : okezone.com

0 comments: