Kacau! Baru 2 Jam Jalan Dicor Langsung Hancur Diterobos Warga, Netizen Auto-Geram: Giliran Rusak Demo Ngamuk-ngamuk

Selasa, Juni 14, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Kacau! Baru 2 Jam Jalan Dicor Langsung Hancur Diterobos Warga, Netizen Auto-Geram: Giliran Rusak Demo Ngamuk-ngamuk
Viral jalan baru dicor rusak diterobos warga. (bidik layar video Instagram)

Sebuah unggahan video di Instagram viral. Dalam video itu memperlihatkan sebuah jalan yang disebut baru saja dicor langsung hancur tak berbentuk akibat ulah warga yang nekat menerobos jalanan cor yang masih basah.

Salah satu akun yang mengunggah video itu adalah akun @makassar_iinfo. Dalam tulisan di unggahannya akun tersebut mengabarkan bahwa warga nekat menerobos jalan cor yang masih basah.

"Padahal, masih ada jalan alternatif. Alhasil, jalan raya yang sedang dalam perbaikan itu jadi rusak lantaran diterjang motor," tulis akun tersebut dalam unggahannya.

Akun tersebut juga menyebutkan, lokasi jalan tersebut berada di daerah Kedungwungu-Tegowanu, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah. Namun belum bisa diperoleh kepastian, apakah lokasi tersebut benar-benar di daerah Grobogan atau bukan. 

Sementara dalam video yang diunggah terdengar suara perekam yang menyebutkan bahwa jalan semakin parah akibat ulah para pengguna jalan.

"Ini para pengguna jalan pada nggak mau ribet, ini hasil cuma dua jam sudah kayak gini," katanya.

Dalam video itu sendiri memperlihatkan sebuah jalanan lurus di tengah persawahan yang tampak sedang dalam proses perbaikan dicor. Namun terlihat sudah rusak tak berbentuk, banyak bekas tapak sepeda motor warga yang nekat melintas.

Dari kejauhan juga terlihat satu pengendara berada di sisi jalan dengan santainya melintas. Penampakan jalan pun bukannya jadi bagus karena diperbaiki, namun tampak kacau.

Hingga Selasa (14/6/2022) pagi, unggahan itu sudah diberi tanda suka oleh 14 ribu lebih pengguna Instagram.

Kolom komentar pun ramai dengan netizen yang sepertinya geram akan ulah warga yang nekat melintas jalanan yang masih basah karena baru saja dicor.

"Dulu ngemis, pas dikerjakan tidak menghargai, Indonesia ini bos," tulis akun Irwanar***

"Giliran rusak jalannya demo ngamuk-ngamuk," balas akun @Angelinaa****

"Selalu minta perbaikan jalan, giliran diperbaiki mereka rusaki," ujar akun @burhan****

Sumber : Suara.com

0 comments: