Kalah, Dinar Candy Menyesal Tak Hajar Nikita Mirzani Lebih Awal

Senin, Juni 13, 2022 Majalah Holiday 0 Comments



Dinar Candy akhirnya membuktikan skill tinju yang telah disiapkan untuk melawan Nikita Mirzani di atas ring. Sayangnya, dalam pertandingan tinju tersebut Dinar Candy harus menelan kekalahan.

Pertandingan yang berjalan 3 ronde itu dimenangkan oleh Nikita Mirzani dengan selisih poin yang sangat tipis. Ditemui setelah bertanding, Dinar Candy mengaku kecewa, langsung hanya selisih satu angka saja.

Dinar Candy

"Kecewa, kurang satu. Tahu gitu tadi hajar, tapi takut kehajar juga. Tapi nggak apa-apa lah beda satu," ujar Dinar Candy di Holywings Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

"Kalah satu angka doang kayak, jadi tuh tadi ada 3 juri penilaian ada yang juri 29 ada yang 28. Jadi kayak kalah satu angka doang," jelas Dinar Candy.

Perempuan asal Bandung, Jawa Barat ini membenarkan bahwa permainan Nikita Mirzani cukup bagus. Ia pun menikmati adu jotos itu.

"Sengit banget nyai emang bagus sih maksudnya tuh kayak imbang gitu ya, tapi aku juga latihan keras juga tadi enak aja mainnya," terang Dinar Candy.



Saking asiknya bertanding, Dinar tak bahkan merasa jika hidungnya kena pukul. Namun ia merasa pukulan paling kencang Nikita Mirzani mendarat di kepala perempuan yang berprofesi sebagai DJ itu.

"Hidung kayaknya merah ya say, agak ketonjok gitu kali tadi, beurem (Merah). Paling kencang (pukulan) di kepala," tutur Dinar Candy.


Sumber : OKEZONE 

0 comments: