Kevin Hillers Laporkan Perempuan Berinisial SK atas Dugaan Penganiayaan

Senin, Juni 13, 2022 Majalah Holiday 0 Comments




Aktor Kevin Hillers datang membawa kabar kurang menyenangkan. Dia resmi melaporkan seorang perempuan berinisial SK atas dugaan penganiayaan ke Polres Bogor, pada 10 Juni 2022. 


Peristiwa penganiayaan itu dialaminya di sebuah hotel yang merupakan lokasi syuting sang aktor di kawasan Bogor, Jawa Barat pada 26 Mei 2022. Akibat kejadian tersebut, dia mengalami memar di beberapa bagian tubuh. 

Tak hanya itu, Kevin Hillers juga mengalami pukulan keras di bagian kepala. “Sebagai warga negara yang baik, saya membuat laporan. Tidak ada yang kebal hukum di sini,” ujarnya kepada awak media, pada Jumat (10/6/2022) malam. 

Kevin Hillers. (Foto: Instagram/@kevin_hillers_)

Kevin Hillers mengaku, masih sangat syok dengan peristiwa tersebut. Alasan itulah yang membuat dia hingga kini enggan berkomunikasi dengan pelaku. 

Di lain pihak, Deka Saragih selaku kuasa hukum sang aktor mengaku, Polres Bogor menerima laporan mereka dengan baik. Kevin juga sempat menjalani pemeriksaan sebagai saksi pelapor dengan dengan 22 pertanyaan dari penyidik. 

Kevin Hillers. (Foto: Instagram/@kevin_hillers_)

Terkait bukti, sang pengacara menyebut, ada video berdurasi 45 menit yang memperlihatkan kejadian penganiayaan tersebut. “Kami belum bisa share dulu, tapi video ini menjadi bukti kejadian tersebut,” ujarnya.*



Sumber : OKEZONE 

0 comments: