Komentar Menohok Putri Delina Disebut Merasa Tersakiti karena Nathalie Holscher

Rabu, Juni 22, 2022 Majalah Holiday 0 Comments




Berseteru dengan ibu sambungnya, Nathalie Holscher membuat Putri Delina jadi sasaran empuk sindiran warganet di media sosial. Misalnya, dia disebut merasa sebagai korban tersakiti dalam perang dinginnya dengan sang ibu.

Tak tinggal diam, dia pun membalas dengan komentar menohok. Hal itu bermula ketika Putri Delina membagikan kebersamaan dengan kekasihnya Jeffry Reksa beserta adiknya, Rizwan Fadillah dan Ferdinand.

Sontak saja unggahan menuai beragam komentar netizen. Ada dari mereka yang menganggap Putri Delina mengisyaratkan dirinya sebagai orang tersakiti.

 komentar Menhok Putri Delina Disebut Merasa Tersakiti Karena Nathalie Holscher

"Tidak sama sekali paling merasa tersakiti, selalu intropeksi, dan bersyukur, kan kamu cuma liat yang di sosmed aja atuh hihi," balas Putri Delina di kolom komentar, dikutip pada Selasa (22//6/2022).

Tak sampai disitu, adik Rizky Febian itu juga membalas komentar warganet yang menyayangkan kejadian ini bisa terjadi.

"@ayuls_123 iya kak benar, cuma bisa doain aja @putridelinaa sama bunda baik-baik saja enggak ada apa-apa. Jujur sayang banget ada berita kaya gini. Semangat buat @putridelinaa sama bunda @nathalieholscher," ujar warganet.



"@megafitrah enggak perlu, nanti juga tau sendiri kalian," balas Putri.

Seperti diketahui, belakangan hubungan Putri Delina dengan ibu tirinya, Nathalie Holscher dikabarkan sedang kurang harmonis.

Hal itu bermula ketika Putri dengan terang-terangan mengaku merasa kesepian dan tak memiliki semangat hidup di kanal YouTube milik Maia Estianty.

Tak sampai disitu, dia juga mengungkapkan kekecewaannya pada Nathalie Holscher yang tak pernah minta maaf padanya usai kabur dari rumah. Akibatnya, Putri dihujat netizen.


Sumber : OKEZONE 

0 comments: