Krisna Mukti Akui Sepi Job Usai Dipolisikan Tessa Mariska Terkait Dugaan Penggelapan Duit Arisan

Kamis, Juni 09, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Aktor kawakan, Krisna Mukti mengaku sepi tawaran pekerjaan setelah dirinya dipolisikan Tessa Mariska terkait dugaan penipuan dan penggelapan uang arisan.

Mencuatnya kabar tersebut, rupanya berimbas pada pekerjaan sang aktor yakni, pemutusan kontrak kerja oleh sejumlah pihak.

 Krisna Mukti Akui Sepi Job Usai Dipolisikan Tessa Mariska Gegara Duit Arisan

"Itu benar-benar merusak nama baik saya, pekerjaan juga mulai tersendat, bahkan (kontrak kerja) ada yang dibatalkan," kata Krisna Mukti saat ditemui di Polda Metro Jaya baru-baru ini.


Krisna menilai, laporan yang dilayangkan Tessa Mariska juga berpotensi merugikan dirinya sendiri. Pasalnya, dengan adanya kasus tersebut ada kemungkinan Krisna  tidak bisa melunasi hutang kepadanya.

"Saudara TM melaporkan saya ada dua kerugian yang berimbas kepada dia, kalau saya dilaporkan nama saya jelek, berakibat saya enggak mendapatkan pekerjaan, sehingga bayar hutang dan cicilan ke dia jadi terhambat," kata dia.

Dia melanjutkan, "Yang kedua, sial-sialnya saya dipenjara, saya pasang badan, nanti mau bayar pake apa untuk anggota-anggota lain yang belum dibayar".

Krisna Mukti lantas berharap masalah ini segera diselesaikan secara kekeluargaan. Dia juga tak ingin perkara tersebut berlarut-larut. "Yaudah lah saudari TM, kita musyawarah untuk mufakat saja, damai-damai," ujar Krisna Mukti.

"Kita saling membersihkan nama masing-masing, kita duduk enaknya seperti apa. Jangan terlalu berlarut-larut apalagi sampai ke pengadilan ngabisin waktu, tenaga. Saya juga enggak pengin begini, tapi semuanya terkondisi," pungkasnya.

Terlebih dirinya tak ingin memiliki masalah hukum dengan siapapun. "Kita saling membersihkan nama masing-masing, kita duduk enaknya seperti apa. Jangan terlalu berlarut-larut apalagi sampai ke pengadilan ngabisin waktu, tenaga. Saya juga enggak pengin begini, tapi semuanya terkondisi," pungkasnya.

Sumber : OKEZONE

0 comments: