Mantan Suami Akui Sebut Marissya Icha Pakai Narkoba, Ada Saksi yang Lihat di Kelab Malam

Kamis, Juni 16, 2022 Majalah Holiday 0 Comments



Selebgram Marissya Icha melaporkan mantan suaminya, Saiful Safir ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik. Dia tak terima dengan pernyataan sang mantan, termasuk tudingan memakai narkoba.

Safir yang dikonfirmasi soal perkataannya di Youtube Uya Kuya tersebut, tak membantahnya. Hanya saja ada yang perlu digarisbawahi.

Marissya Icha [Instagram]
"Dari statement saya pertama kali di Uya Kuya, saya mengiyakan itu tetapi kan di masa lalu," kata Safir di Youtube KH Infotainment dikutip Kamis (16/6/2022).

Bahkan, ketika itu Safir juga bersama Marissya Icha. Peristiwa tersebut terjadi saat mereka pertama kali bertemu di sebuah kelab malam.

"Itu bersama dia, sama-sama dia, saya sama dia. Itu ada saksinya," ujar Safir.

Marissya Icha [Instagram]
Karenanya, Safir kelak akan membawa orang yang melihat Marissya Icha memakai narkoba sebagai saksi.

"Nah itu makanya saya akan jadikan saksi untuk perkara tersebut," katanya.

Diberitakan sebelumnya, Marissya Icha melaporkan Saiful Safir ke Polda Metro Jaya. Selain ucapan soal memakai narkoba, Icha juga tak terima Safir menyebutnya tidur bersama seorang ustaz.

Marissya Icha [Podcast Uya Kuya]
"Emang sudah habis kesabaran. Saya kan merasa banyak sekali yang menyerang saya, saya nggak tahu motifnya apa," kata Marissya Icha usai membuat laporan.

Tak mau kalah, Safir melaporkan balik Marissya Icha atas tuduhan serupa. Dia tak terima disebut menjual mobil hingga melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).



Sumber : SUARA 

0 comments: