Masih Penasaran Medali Emas Olimpiade, Kevin Sanjaya Belum Mau Pisah dengan Marcus Gideon

Senin, Juni 27, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Kevin Sanjaya masih mau berpasangan dengan Marcus Gideon karena masih banyak target yang ingin dicapai. (Foto: PBSI)

Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo, menegaskan bahwa ia tak ada keinginan untuk berpisah dengan Marcus Fernaldi Gideon meski partner-nya tersebut masih belum fit. Sebab Kevin mengatakan masih banyak hal yang ingin dicapai bersama Marcus, termasuk merebut medali emas Olimpiade.

Hingga saat ini, Marcus/Kevin memang dinilai sebagai salah satu pasangan ganda putra terbaik di dunia. Bahkan hingga kini keduanya masih betah bertengger di posisi ranking satu dunia selama beberapa tahun terakhir.

Meski banyak turnamen yang telah berhasil dimenangkan, Kevin mengaku bahwa mereka masih belum puas. Pasalnya, masih banyak target lainnya yang hingga kini belum bisa didapatkan, salah satunya adalah menjadi juara Olimpiade.

"Masih banyak (target yang belum tercapai). yang paling besar sih olimpiade. yang terdekat si 2024 jadi tentunya mau menang secepat mungkin," ungkap Kevin Sanjaya dilansir dari kanal YouTube PB Djarum, Senin (27/6/2022).

Kevin juga mengatakan bahwa dirinya dan Marcus berlatih lebih keras ketika jika sedang melakukan persiapan olimpiade. Hal tersebut dilakukan agar mereka bisa tampil semaksimal mungkin untuk menghadapi siapapun lawan yang harus ditaklukan.

"Emang setiap olimpiade pasti latihannya lebih keras sih. Sehari tetap dua kali cuma cara latihannya aja yang berbeda," imbuh Kevin.

Untuk mencapai target tersebut, Kevin pun menegaskan bahwa dirinya dan Marcus hingga kini tidak memiliki rencana untuk berpisah. Pasalnya, mereka sudah memiliki tujuan yang sama untuk terus mendapatkan hasil terbaik di setiap kejuaraan.

"Enggak ada sih (rencana pisah), soalnya dia (Marcus) juga masih ingin terus main juga katanya sebagai atlet," sambung pemain berusia 26 tahun tersebut.

Marcus Gideon/Kevin Sanjaya (Bagas Abdiel/MPI)

"Kita punya visi-misi dan tujuan yang sama. Yaitu untuk menang terus dan itu memang keinginan kita," tambah Kevin.

Peluang merebut medali emas Olimpiade itu pun dapat dilakukan Marcus/Kevin di edisi 2024. Tepatnya mereka bisa melakukannya di Olimpiade Paris 2024 dan bila melihat jarak waktu untuk ke ajang tersebut, seharusnya Marcus sudah pulih.


Sumber : okezone.com

0 comments: