Mayang Tutup Komunikasi dengan Chika, Aku Block, Dia Nggak Sopan!

Kamis, Juni 09, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


PERCERAIAN antara Doddy Sudrajat dan Puput, membuat Mayang kini tak lagi menjalin komunikasi dengan adik tirinya, Chika. Bahkan Mayang mengatakan bahwa dirinya sudah memblokir kontak dari sang adik tiri, pasca perceraian kedua orang tua mereka.

Mayang sendiri mengaku memiliki alasan mengapa dirinya memblokir kontak dari sang saudara tiri. Sebab, ia menilai sikap Chika kurang sopan, lantaran selalu menjadikan teman mereka sebagai perantara untuk mengambil barang pribadi yang masih tertinggal di kediaman Doddy Sudrajat.


"Dia nanya barang lewat temannya. Padahal itu jauh sebelum aku block dia. Dia minta barang di apartemen, tapi melalui temannya," ujar Mayang saat ditemui di Polda Metro Jaya, Rabu (8/6/2022).

"Jadi temannya yang chat ke Mayang, kan masih komunikasi baik, tapi malah nyuruh teman. Terus juga chat teman kurang sopan gitu, jadi ya sudah lah," sambungnya.

Mayang

Mayang tidak merasa menyesal usai memutus hubungannya dengan Chika. Mengingat Chika bersama ibunya, Puput, juga sudah memilih menutup komunikasi.

"Nggak sedih juga sih, kan dulu aku sempat tinggal berdua doang sama daddy ya sudah nggak sedih sedih banget," ujar Mayang.

Sebagaimana diketahui, Mayang dan Chika sebelumnya sempat berada dalam satu grup duo. Namun, kini keduanya sudah memilih untuk menjalani karir mereka masing-masing.
Chika diketahui baru-baru ini merilis single solo dan sempat menjadi trending di YouTube. Sedangkan Mayang, ia baru saja menyelesaikan proses syuting film perdananya di Bali. Meski Mayang juga harus menghadapi kasus hukum usai melakukan review buruk terhadap sebuah produk kecantikan, yakni Tan Skin.


Sumber : OKEZONE 

0 comments: