Memergoki Istrinya Selingkuh, Pria Ini Jadi Punya Trust Issue

Sabtu, Juni 04, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


 Kisah cinta yang berakhir karena salah satu pasangan yang selingkuh memanglah bukan hal yang diinginkan oleh setiap orang. Tapi sebagai manusia juga tidak bisa menentukan takdir yang memang harus terjadi pada sebuah hubungan.

Seperti pria anonim ini, yang dua kali memiliki kisah cinta berakhir pahit. Tentu saja, dirinya begitu merasa patah hati karena sudah dua kali mengalami kisah yang sama. Hal itu menyebabkan dirinya jadi memiliki trust issue.

"Dulu aku pernah menikah dan bercerai 15 tahun silam. Alasan perceraianku karena sulit membangun kepercayaan pada mantan istriku setelah mengetahui dia selingkuh," jelas pria anonim yang dilansir dari The Sun.

Setelah hubungannya berakhir dengan mantan istri pertamanya. Pria anonim ini akhirnya memutuskan untuk tidak menjalin hubungan percintaan dengan siapapun dahulu. Ia ingin menenangkan dirinya dan menyembuhkan lukanya. 

Tetapi tak disangka-sangka malah ia bertemu seorang wanita dan akhirnya menikah. Pernikahannya berjalan dengan lancar sampai mereka berdua dikaruniai 2 anak. Namun, pernikahan ini malah mengulang kisah yang sama.

ilustrasi sedih.[Pixabay]

Tiba-tiba saja sang istri menjadi protektif dengan ponselnya. Selain itu, istrinya juga jadi suka pergi ke gym dan memakan makanan sehat. Keanehan itu membuat pria anonim ini merasa curiga. Kecurigaannya memuncak ketika anaknya yang tiba-tiba sakit.

"Anak pertamaku sakit ketika ia berada di sekolah. Aku mencoba menghubungi istriku tapi tak ada jawaban. Sampai akhirnya aku sendiri yang menjemput anakku. Ketika anakku sudah sampai di rumah sakit, istriku baru memberitahu bahwa dia sedang ada pertemuan bersama kliennya di kota," jelasnya.

"Tapi aku masih merasa curiga, hingga pada akhirnya aku melacak keberadaan nya dengan “Find My Iphone”. Kecurigaanku makin menjadi ketika ia ternyata berada di sebuah taman. Aku pun langsung menuju taman itu dan mendapati wanita yang mirip istriku sedang berciuman dengan pria lain," sambungnya

Setelah kejadian itu, pria anonim ini belum mengatakan apapun ke sang istri. Dia hanya takut hubungannya hancur lagi, namun ia juga tidak tahu bagaimana caranya untuk bisa percaya lagi pada sang istri.


Curahan pria anonim yang dimuat di rubrik Dear Deidre ini pun mendapat tanggapan. Editor Dear Deidre berharap bahwa hubungan pria anonim dengan sang istri tidak berakhir begitu saja. Walaupun ini adalah hal yang sulit, lebih baik untuk segera membicarakannya dengan sang istri.

Ia menyarankan untuk menemukan momen yang tepat untuk berbicara dengan sang istri, mungkin bisa ketika anak kalian sudah tidur. Jika tidak ingin pernikahan kalian gagal, pria anonim ini harus bisa membangun kepercayaannya lagi pada sang istri.Sumber : SUARA 

0 comments: