Mendadak Batalkan Perayaan Ultah Pacar, Pria Ini Dihujat Teganya Kebangetan

Rabu, Juni 15, 2022 Majalah Holiday 0 Comments



Bagi banyak orang, hari ulang tahun adalah momen bahagia yang perlu dirayakan bersama keluarga, teman, atau orang terdekat lain sepert pacar. Namun, bagaimana jika perayaan ulang tahun mendadak dibatalkan secara sepihak oleh orang tercinta?

Dilansir dari Newsweek, Selasa (14/6/2022), seorang wanita curhat mengenai perayaan ulang tahunnya yang batal karena sang pacar malah pergi liburan dengan teman-temannya. Wanita itu merasa sangat kecewa dengan sikap pacarnya yang egois.

"Aku kira hubunganku kali ini berbeda dengan hubunganku sebelumnya. Dulu aku selalu terjebak dalam hubungan toxic. Tapi saat aku bertemu dengan pacarku saat ini, aku merasa diperlakukan spesial dan aku sangat nyaman dengannya," ungkap si wanita.

Ilustrasi kecewa (Pexels/Mart Production)
Wanita itu juga menjelaskan mengenai rencana liburan sang pacar. Dia bilang, pacarnya berjanji akan kembali tepat waktu di hari ulang tahunnya. Namun, tiba-tiba saja pria berubah pikiran dan ingin memperpanjang masa liburan bersama para temannya.

Tentu saja, wanita ini sangat kecewa dengan sikap pacarnya itu. Padahal, si wanita telah menyiapkan banyak hal untuk ulang tahunnya, bahkan memesan hotel untuk liburan romantis bersama sang pacar. 

Parahnya, sang pacar dengan entengnya malah mengatakan bahwa lebih baik sewa hotel itu diberikan kepada orang lain. Wanita tersebut jelas tak habis pikir dengan kelakuan pacarnya.

"Aku sangat kecewa dengan sikapnya di hari bahagiaku. Setelah kejadian itu. aku jadi ragu untuk melanjutkan hubungan kami. Walaupun sebelumnya aku sempat berpikir dia adalah orang yang akan menemaniku di masa depan," kata si wanita.

Curahan hati si wanita ini dimuat di platform Mumsnet dan memperoleh banyak simpati dari warganet. Tak hanya itu, beberapa warganet yang membacanya ikut menghujat sikap si pacar yang dianggap sudah keterlaluan.

"Tentu aku akan merasa terluka jika menjadi dirimu. Aku pun pernah merasakan ada di posisimu. Hubungan itu sudah berlubang dan itu tak akan bertahan lama," komentar seorang warganet.


"Katakan padanya bahwa kamu kecewa dan terluka. Lihat apa tanggapannya. Jika perayaan ulang tahun penting bagimu, kamu harus mempertimbangkan hubungan kalian," ujar warganet lain.

Ada juga warganet yang berkomentar, "Melanjutkan hubungan kalian akan menjadi hal yang mengerikan. Mengingat dia mengecewakanmu tanpa berpikir dua kali, bahkan ia tahu kamu sudah mempersiapkan itu semua."


Sumber : SUARA 

0 comments: