Mengaku Masih Cinta tapi Ingin Bercerai, Wanita Ini Tak Habis Pikir dengan Sikap Suaminya

Kamis, Juni 16, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Dalam sebuah hubungan pasti ada kejenuhan dan beberapa perubahan tak terhindarkan. Salah satu contohnya adalah dilema antara ingin cerai namun di sisi lain masih cinta.

Dilansir dari The Sun, Rabu (15/6/2022), seorang wanita yang tidak disebutkan namanya mencurahkan isi hatinya yang tengah kecewa dengan suaminya. Menurut dia, sang suami sangat membingungkan. Setelah bilang cinta, pria itu tiba-tiba mengaku ingin bercerai.

"Saat ini usiaku menginjak 38 tahun sedangkan suamiku lebih tua 5 tahun dariku. Kami menikah sudah hampir 9 tahun dan memang sengaja tidak ingin memiliki anak. Akhir-akhir ini suamiku sangat membuatku bingung. Ini adalah ketiga kalinya ia tiba-tiba ingin bercerai denganku," jelas si wanita.

Ilustrasi Sedih (pixabay.com/vdnhieu)
Si suami disebut sering mengalami depresi, namun wanita ini selalu berada di dekatnya. Hanya saja, sebagai istri, wanita ini benar-benar heran kenapa suaminya bisa begitu cepat berganti perasaan.

"Apakah arti cinta baginya sedangkal itu?" tanya si wanita.

Sekarang wanita ini sangat dilema. Jika ia berpisah dengan sang suami, ia mengkhawatirkan kondisi mental pria itu. Si wanita juga bilang masih mau hidup bersama suaminnya meski pria tersebut terlihat tak membutuhkannya lagi.

Curahan seorang wanita ini pun mendapat tanggapan dari Deidre. Wanita tersebut kemudian disarankan untuk berkonsultasi langsung dengan psikolog.



"Mungkin saja suamimu tidak bermaksud menjadi serumit itu, namun depresi bukanlah alasan yang tepat untuk membuatmu seperti sekarang. Kamu tak bisa membiarkan dirimu tidak bahagia dengan alasan khawatir akan mental suamimu," begitu tanggapan Deidre.



Sumber : SUARA 

0 comments: