Miris! Viral Wanita Curhat Malah Ditampar Suami saat Umumkan Kehamilan

Sabtu, Juni 18, 2022 Majalah Holiday 0 Comments





Memilih pendamping hidup memang susah-susah mudah. Mengingat tingginya kasus perceraian serta kasus kekerasan dalam rumah tangga, rasanya tidak masalah untuk mengulur waktu sedikit lebih lama untuk mengetahui perangai pasangan. Apalagi bila keduanya berencana untuk memiliki momongan.

Salah-salah hal kurang menyenangkan yang dialami wanita ini bisa terjadi. Seorang perempuan membagikan masa sulitnya saat menjadi istri di media sosial. Tidak hanya ditinggal, perempuan ini juga sempat ditampar saat memberi tahu sang suami perihal kehamilannya.

Kisah ini menjadi viral di media sosial. Dilansir dari akun tiktok @_nabielaa.maaseh, perempuan asal negeri Jiran, Malaysia ini menceritakan asal muasal perceraiannya dengan sang suami. Dalam video yang berdurasi 3 menit tersebut, perempuan ini dimulai dari sikap tidak bertanggungjawab suaminya. 

Viral perempuan ditampar suaminya karena umumkan kehamilan (tiktok/_nabielaa.maaseh)
Ibu muda ini mengaku sang suami bertindak curang serta culas terhadapnya sejak awal pernikahan. Namun, saat itu perempuan ini masih berfikir untuk tidak menceraikan sang suami. Sikap sang suami terus memburuk hingga suatu hari perempuan ini menyadari bahwa dirinya hamil.

Dibantu oleh temannya, perempuan ini berencana untuk memberikan kejutan pada sang suami mengenai kehamilannya. Tak disangka, suaminya justru menamparnya! Kejadian tak mengenakkan terus berlangsung, perempuan ini bahkan harus meminta-minta nafkah dari suaminya.

Usai kejadian tersebut suaminya pergi meninggalkan rumah. Perempuan ini bahkan harus menjalani proses persalinan seorang diri. Ketika hendak meminta suaminya untuk mengadzani anak mereka, sang suami justru memblokir kontaknya. Hanya kontak di telegram saja yang tidak diblokir.

Akhirnya perempuan ini memutuskan untuk bercerai. Dirinya juga mengaku lebih bahagia usai bercerai. Unggahan ini pun mendapat komentar yang beragam dari warganet. Selain memberikan dukungan, ada pula warganet yang memberikan beberapa informasi tambahan bagi perempuan ini.

“Nafkah anak jangan lupa dimasukkan ke dalam tuntutan, supaya dia tidak lepas tangan begitu saja,” tulis warganet.

“Bagus cerita ini dibagi, agar tidak ada lagi perempuan yang menjadi mangsa,” tambah warganet lain.



Sumber : SUARA 

0 comments: