Model Playboy Ini Ungkap Fakta Banyaknya Pria yang Selingkuh di LinkedIn

Jumat, Juni 17, 2022 Majalah Holiday 0 Comments



Menjalani hubungan dengan seseorang saat ini bukanlah hal yang cukup mengingat semakin banyak kasus perselingkuhan yang terjadi. Hal ini kemudian yang menjadi inspirasi bagi seorang model Playboy untuk pekerjaan yang baru.

Dilansir dari laman Daily Mail, model ini bernama Carolina Lekker yang berulang kali sudah berpose untuk majalan Playboy. Walaupun mendapatkan gaji yang besar, ia tetap mencoba beberapa pekerjaan sampingan yang unik.

Seperti baru-baru ini, ia mengungkapkan fakta mengejutkan bahwa ia memiliki pekerjaan sampingan menjadi seorang penguji kesetiaan. Pekerjaan ini juga ia lakukan setelah mendapatkan tawaran mendadak dari beberapa wanita.

Seorang model Playboy ungkap fakta banyak pria yang selingkuh di platfotm LinkedIn (Instagram/carolekker_)
Carolina kemudian membuat rencana untuk menggoda berbagai pria sesuai dengan kesepakatan dengan sang kekasih yang menyewa jasanya. Berbeda dengan beberapa jasa penguji kesetiaan lainnya, ia justru memakai platform LinkedIn. 



Ternyata ada alasan penting di balik mengapa ia lebih memilih LinkedIn ketimbang lainnya. Baginya, sudah biasa dan banyak orang yang selingkuh melalui Facebook dan Instagram.

"Sebenarnya Facebook dan Instagram itu sudah menjadi platform yang biasa untuk perselingkuhan. Makanya, aku mencoba menguji kesetiaan di LinkedIn," ungkap Carolina.

Ia langsung mencoba menggoda beberapa CEO atau petinggi perusahaan dan cukup terkejut dengan hasilnya. Ternyata ia menemukan banyak orang yang berselingkuh melalui platform profesional tersebut.

"Umumnya aku menghubungi mereka dahulu kemudian mereka akan meminta kontakku. Setelah itu, ada yang mengajak kencan dan ada yang melarang berkomunikasi melalui Instagram," tambah Carolina.

Untuk satu kali misi menarik ini, Carolina bahkan mendapatkan bayaran sekitar Rp26 juta jika memang berhasil. Namun jika ternyata ada pria yang tidak tergoda, ia pun mengembalikan uangnya.


"Aku akan mencoba menggoda dengan berbagai cara dan percakapan yang panas. Namun jika tidak berhasil, berarti dia memang pria yang setia dan uangnya kukembalikan," ujar Carolina Lekker.


Sumber : SUARA 

0 comments: