Namanya Kerap Disinggung Nikita Mirzani, Nindy Ayunda Bilang Begini

Selasa, Juni 21, 2022 Majalah Holiday 0 Comments




Nama Nindy Ayunda kerap disinggung Nikita Mirzani dalam berbagai kesempatan. Menanggapi itu, Nindy Ayunda pun buka suara.

Menurutnya, mereka yang percaya padanya takkan mudah terhasut omongan orang.

Nindy Ayunda [Instagram]
"Buat yang percaya silakan, yang tidak juga silakan. Gunanya aku bicara juga nggak ada," ujar Nindy Ayunda dalam Instagram Live yang diunggah ulang YouTube Opung SG Channel belum lama ini.

Nindy Ayunda lantas menyindir orang yang banyak komentar soal hidupnya. Meski tak menyebutkan nama, ia mengatakan omong kosong tersebut tak perlu didengar.

"Banyak orang yang suka cerita seperti seolah-olah tahu timeline hidup seseorang, terus tiba-tiba memberi suatu penjelasan seolah-olah dia yang tahu, nah itu kan tergantung kaliannya mau percaya atau tidak," bebernya.

Nikita Mirzani [Rena Pangesti/Suara.com]
Pelantun 'Cinta Cuma Satu' itu menegaskan takkan mengklarifikasi apa pun terkait pemberitaan tentang dirinya yang ramai dibicarakan. Ia kini hanya ingin fokus menjalani hidupnya.

"Jadi buat apa juga aku harus menjelaskan, karena yang percaya ya percaya, yang nggak ya nggak. Mending fokus sama diri sendiri," terang Nindy Ayunda.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani dilaporkan oleh Dito Mahendra terkait kasus dugaan pencemaran nama baik.

Nindy Ayunda [Instagram]
Semenjak itu, dia pun kerap menyindir status Nindy Ayunda yang merupakan kekasih Dito Mahendra. Ibu tiga anak itu juga sempat menyebut bahwa Nindy Ayunda dan kekasihnya itu sama-sama melakukan perbuatan melawan hukum namun tak diperiksa kepolisian.



Kekinian, Nikita Mirzani bahkan menyindir popularitas Nindy Ayunda sebagai artis. Sebab, selama berkarier di dunia entertainment, ia tak pernah berpapasan dengan Nindy Ayunda.



Sumber : SUARA

0 comments: