Ngenes, Viral Komentar Lelaki yang Pergoki Kekasihnya Tertangkap Basah Selingkuh dalam Video Random di YouTube

Kamis, Juni 23, 2022 Majalah Holiday 0 Comments



Media sosial menjadi tempat untuk mengunggah berbagai hal, mulai dari foto-foto kenangan hingga video kegiatan sehari-hari. Tak jarang uanggahan-unggahan itu merekam ketidaksengajaan yang tak disangka-sangka.

Misalnya video yang diunggah oleh YouTuber dan TikToker traveling yang sering membuat konten di jalan, @emakize, yang tak disangka telah membongkar sebuah kisah cinta terlarang.

"Thanks bang karena konten abang gua jadi liat cewek gua jalan sama cowok lain, gua jadi tau bang," tulis komentar Andre Maulana dalam rekaman layar dalam postingan TikTok @emakize Senin (22/06/2022).

Dalam unggahan rekaman layar tersebut, terlihat seorang perempuan mengenakan jaket dengan celana legging merah muda sedang berlari. Di belakangnya tampak seorang pria mengikutinya dengan menggunakan motor berwarna hijau.

Setelah berhenti, tidak lama perempuan tersebut naik ke motor pria dengan motor hijau tersebut.

"Ketidaksengajaan yang terekam malah memberi bukti," keterangan pemilik akun dalam video singkat tersebut.

Video tersebut lantas viral dan menarik perhatian masyarakat. Beberapa netizen berkomentar kalau seusaha apapun perselingkuhan itu disembunyikan, pada akhirnya akan terbongkar juga.

Beberapa netizen lain berkomentar untuk memberi semangat kepada pria yang telah diselingkuhi tersebut.

"Pada intinya banyak cara Tuhan untuk menunjukkan dia yang terbaik atau tidak untuk kita, tetap semangat kawan," tulis @bakulgorengan22 dalam kolom komentar.

"Tetaplah kuat kisahmu belum berakhir, semangat terus broo," komentar akun @duarrssmemeks.

"Itulah cara yang menabjukan dari Allah, kita tidak akan pernah bisa menyangka, aku pernah merasakan itu," tulis @manusia_bodoh74.

"Semuanya akan berakhir dengan indah bro, kalau belum indah berarti belum berakhir, jadi teruslah semangat mencapai akhir yang indah itu," komentar @lane_boy3.

Hingga kini video tersebut telah ditonton lebih dari 1,6 juta kali. Tidak hanya itu, video singkat tersebut telah mendapat suka lebih dari 45 ribu dari pengguna TikTok.


Sumber : SUARA 

0 comments: