Pantai Karang Potong, Wisata Primadona Cocok bagi Penikmat Senja

Selasa, Juni 14, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


DINAS Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Provinsi Jawa Barat (Jabar) menyatakan Karang Potong Ocean View di kawasan Saganten Sindangbarang, Kabupaten Cianjur, menjadi objek wisata baru di Cianjur, yang bisa dinikmati oleh para wisatawan.

"Potensi destinasi wisata di Jawa Barat memang tak pernah ada habisnya. Di Kabupaten Cianjur, kini ada wisata baru yang lagi viral karena keindahan pantainya. Namanya, Karang Potong Ocean View. Tidak cuma keindahannya, destinasi ini juga punya konsep yang kekinian banget," ungkap Kadisparbud Jawa Barat, Benny Bachtiar.

Menurut dia, ada berbagai aktivitas yang bisa dinikmati oleh wisatawan di Karang Potong seperti wisata swafoto, luxurious resort, glam camp resto, food stall, dan kids park. Untuk rute menuju Karang Potong, kata Benny, bisa diakses oleh kendaraan roda dua, maupun roda empat.

Jika berangkat dari pusat Kota Cianjur menggunakan kendaraan pribadi, akan menempuh perjalanan selama tiga jam. Jika menggunakan kendaraan roda empat, maka waktu perjalanan akan sedikit lebih lama.

Untuk menikmati berbagai fasilitas di Karang Potong Ocean View, pelancong bisa membeli tiket masuk dengan harga Rp15.000 per orang saat weekdays dan Rp20.000 per orang untuk weekend

Jika ingin berwisata ke Karang Potong Ocean View buka setiap hari mulai dari pukul 06.00-18.00 WIB.

Waktu terbaik untuk datang adalah pagi hari saat matahari belum terlalu terik, dan sore hari jelang matahari terbenam.

Daya tarik utama Karang Potong Ocean View Cianjur adalah gaya bangunan yang unik dengan latar belakang pemandangan alam hamparan laut biru. Beragam spot foto di Karang Potong Ocean View Cianjur diadopsi dari gaya berbagai negara di seluruh dunia.

Di antaranya Gerbang Torii Jepang, Colosseum Roma Italia, spot foto di atas jaring, saung-saung dengan bentuk unik, Candy Tone Neon Flex, Balon Udara, spot.

Sumber : okezone

0 comments: